Ayu Dewi Niat Romantis di Momen Valentine, Balasan Regi Datau Malah Bikin 'Nyesek'
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ikut rayakan momen Valentine, Ayu Dewi sampai lakukan sederet cara ini untuk bisa romantis dengan sang suami. Regi Datau malah beri respons yang bikin 'nyesek'.

WowKeren - Ayu Dewi rupanya ikut merayakan Hari Valentine. Seperti diketahui, Valentine merupakan peringatan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Namun tak seperti pasangan pada umumnya, Ayu Dewi justru yang melakukan sederet cara untuk bisa romantis dengan sang suami, Regi Datau di Hari Valentine kali ini. Terlihat Ayu Dewi sampai memberikan kode pada sang suami untuk memberikannya kado.

"Udah pink banget dari jepit sampe cangkir, valentine gini2 aja. Ga ada kembwaaang ayaaaang," tulis Ayu Dewi di pesan WhatsApp.

Namun respons Regi Datau di luar dugaan. Pasalnya Regi Datau terlihat memberikan respons dingin di setiap pesan WhatsApp yang ia kirimkan pada Ayu Dewi.

Regi Datau bahkan cuek saat Ayu Dewi mengirimkan voice note romantis. Pasalnya Regi Datau hanya merespons "I know" saat Ayu Dewi mengucapkan "I love you".


"Ini Valentine ku. Kalo Valentine mu.. ? Pengennya di romantisin kek @babehojol apa daya kok efeknya kaya kena pinjol," tulis Ayu Dewi.

Video yang diunggah Ayu Dewi itu rupanya membuat netter nyesek. Meski begitu, video Ayu Dewi itu berhasil membuat netter terhibur sekaligus terkekeh. Terlebih saat mendapati reaksi dingin Regi Datau. Terutama saat Regi Datau hanya membalas "I know" ketika Ayu Dewi mengucapkan "I love you".

"Wkwkwkw ngakak... I know.. I know," tulis akun @ki*****an. "Ngakak bgt bu ayuuuuuu," komen akun @fr*****as.

"Pak regi bisa gk sekali2 dibales gitu wkwkwk," sambung akun @*****go09. "Heran banget sama pak regi jutek gitu tapi anaknya ada 3," timpal akun @an*****dy dengan emotikon ngakak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait