Meyta Ditendang Kim Hawt cs Hingga Dikira Mata-Mata Doddy, Voice Note Ngutang Bikin Curiga
Instagram/meytaambones
Selebriti

Sosok Meyta sempat disindir Kim Hawt-Emma Waroka sebagai pihak pengkhianat hingga mata-mata. Meyta berusaha membuktikan dirinya tak bersalah namun malah menuai sindiran.

WowKeren - Sosok Meyta jadi sorotan pasca dilabrak oleh Kim Hawt dan Emma Waroka. Eks bestie Puput Sudrajat itu dituding sebagai mata-mata yang menyusup ke kubu Haji Faisal.

"Berusaha terlihat baik tapi tidak baik. Berusaha jadi peri yang membantu anak yatim piatu padahal ternyata dajjal," kata Kim. "Dia berkhianat, pura-pura. Tidak ada masalah dengan Pocong Lontong dan keluarga. Hanya terlihat pura-pura supaya bisa masuk ke inner kita."

Kim marah karena rate cardnya dan Emma sempat bocor diduga dilakukan oleh Meyta. Ia juga menduga Meyta berbalik arah karena tak dijadikan saksi dalam sidang kasus perwalian Gala. Bahkan muncul dugaan kalau Meyta iri karena sosok Kim lebih jadi sorotan ketimbang dirinya.

Selain Kim, Emma juga menyindir Meyta bermuka dua. Ia sempat membocorkan chat dari temannya dan Meyta. Emma diduga murka karena Meyta terkesan menyebar omongan ke mana-mana.

Menanggapi tudingan yang beredar, Meyta kembali buka suara. Ia menegaskan tak pernah bersandiwara soal ribut dengan Puput. Meyta juga membantah ngebet jadi saksi dalam sidang Gala tersebut.


"Kalau kita berkenalan dengan orang di circle, kenapa harus marah. Kecuali aku berkomunikasi dengan orang-orang dari keluarga sebelah (Doddy Sudrajat)," seru Meyta. "Ngambil kesimpulan mata-mata itu darimana? Terus masalah aku membuat berita bohong soal adanya keributan sama si P. Waktu aku cerita ke keluarga Pak Faisal kan semua buktinya aku kasih. Aku tidak menawarkan diri jadi saksi."

Meyta juga buka suara soal rekaman voice note dirinya yang kabarnya berniat meminjam uang Rp4,5 juta. Ditegaskan Meyta, ia cuma ingin mengetes seseorang ketika meminjam uang tersebut. Sayangnya, pernyataan Meyta ini malah dinilai mencurigakan.

"Yang aku gak paham kenapa harus ada trik "ngetes kejujuran seorang teman, dengan cara pura² minjem duit mbak" itu maksudnya gimana mbak ? Apa hubungannya pinjam duit, dengan masalah pertemenan ? 😢 Saya hanya bertanya point ini," seru netter. "Iya bingung gimana maksudnya ngetes kejujuran sama pinjam uang? Kalo temenan terus ga dipinjemin duit sama temen jadinya temennya dianggap ga jujur gitu? Kalo udah urusan duit harusnya itu udah jadi pilihan masing² apalagi soal pinjem-meminjam. Kalo ga minjemin ya itu haknya yg punya duit. Lagian ceritanya ga komplit. Teman momsky ngomong apa emang? Dan bukannya mamsky jadi ga sreg sama dia karena dia suka cerita² obrolan pribadi dia sama mereka (mamsky dan kim) ke orang lain? Terus bukannya dia juga bilang mamsky keliatan galak ke temen mamsky?" ujar netter. "Semua lingkungan Dodot ujung2nya duit duit duit......😢😢😢," ujar netter.

Selain Meyta, Doddy Sudrajat sendiri juga menuai sindiran soal kabar dirinya meminta jatah donasi Gala hingga menyentil Faisal serakah. Kabar itu langsung membuat Marissya Icha yang dulu menjadi penggalang dana tertawa. Marissya menyindir Doddy yang dulu menyebutnya ngemis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru