A Pink Sebut Pesona Album 'Horn' Berkat Semua Member Berpartisipasi Tulis Lirik Lagu
Instagram/official.apink2011
Musik

Album spesial A Pink 'Horn' telah mencuri perhatian penggemar setelah dirilis pada 14 Februari dengan meluncurkan lagu utama 'Dilemma' dimana mereka menunjukkan sisi dewasa yang tajam.

WowKeren - A Pink yang melakukan comeback dengan album spesial "HORN" dalam rangka memperingati 10 tahun anniversary girl grup ini telah sukses di pasaran. Dengan meluncurkan video musik lagu utama "Dilemma" yang membuat ketagihan, A Pink membicarakan tentang persiapan menyusun albumnya.

Album spesial ulang tahun ke-10 A Pink ini adalah comeback setelah di tahun 2020. Chorong mengungkapkan bagaimana proses persiapan album ini dibentuk.

"Pertama-tama, semuanya seru dan menyenangkan. Proses berlatih itu berat bagi tubuh, tetapi pikiran sangat senang dan bahagia. Kami sangat senang memikirkan untuk menunjukkan sisi baru kami," tutur Chorong.

Kemudian hal yang menjadi fokus atau perhatian saat mempersiapkan album A Pink kali ini membahas tentang citra dewasa mereka. "Itu adalah sesuatu yang saya pedulikan untuk setiap album, tetapi aku ingin menunjukkan citra yang sedikit lebih dewasa. Kami terus menerus berpikir tentang citra baru seperti apa yang dapat kami buat dan jenis musik apa yang dapat kami buat," jelas Chorong.


Eun Ji juga secara terbuka memberikan rekomendasi untuk lagu di album "HORN" itu." Lagu b-side yang ingin kurekomendasikan adalah 'Nothing'. Ini gaya yang berbeda dari A Pink, jadi kupikir akan menikmati saat mendengarkannya. Juga termasuk lagu ciptaanku sendiri 'A Little Star (Dream)'. Ini adalah lagu penggemar yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar," ungkap Eun Ji. Seperti diketahui, "Nothing" sendiri digubah oleh Chorong, Eun Ji dan Namjoo.

Namjoo kemudian menceritakan tentang kesannya ketika mempersiapkan album. "Selama syuting video musik, aku ingat makan makanan dengan sangat lezat dan selama proses persiapan album, aku berlatih sangat keras setiap hari dan aku memiliki banyak kenangan berlatih lagi bahkan ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Sepertinya kami mempersiapkan dan berlatih sekeras yang kami lakukan ketika lagu debut kami 'I don't know'! Sampai-sampai aku bisa menari sambil tidur di atas panggung," jelas Namjoo mengenang.

Ketika ditanyai kesannya tentang nama album, Hayoung memiliki jawaban tersendiri. "Aku menganggapnya sebagai 'tanduk'. Meskipun ini adalah nama albumnya, tampaknya album ini memiliki pesona seperti tanduk yang tajam dan tajam, tetapi juga intens," ungkap Hayoung.

"Perbedaan dan kekuatan terbesar yang hanya bisa dirasakan lewat album spesial 10 tahun ini adalah semua anggota berpartisipasi dalam menulis lirik. Aku menaruh banyak cinta ke dalam album ini dan aku dengan hati-hati mengisi setiap lagu dengan lagu-lagu yang bagus, jadi aku harap pendengar akan banyak mendengarkannya," tutur Chorong.

Sementara itu, A Pink comeback dengan formasi lengkap lewat album mereka "HORN". Ini menjadi album spesial mereka mengingat girl grup ini telah bersama sejak debut mereka di tahun 2011.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait