Jimin BTS Muncul di Unggahan Instagram J-Hope Singgung Kondisi Kesehatan, Aura Bahagia Disorot
Selebriti

Jimin BTS sempat membuat penggemar khawatir akibat kondisi kesehatannya pasca menjalani operasi usus buntu akut. Karena banyak yang penasaran dengan kondisinya, idola ini muncul di unggahan rekannya.

WowKeren - Kondisi kesehatan Jimin BTS sempat membuat penggemar khawatir pasca didiagnosis usus buntu akut. Namun, idola satu ini kembali menunjukkan sisi lain untuk mengatasi kekhawatiran penggemarnya lewat Instagram story.

Pada Selasa (15/2), melalui Instagram story J-Hope BTS (Bangtan Boys) mengunggah foto melalui Instagram story pribadinya dengan mengatakan, "Sangat sehat." Foto yang diunggah menunjukkan J-Hope duduk sedangkan Jimin sedang melihat pemandangan kota dari gedung tinggi.

Jimin dinyatakan pulih dengan baik setelah dia kembali dari rumah sakit. Tampak sekali J-Hope menatap Jimin dengan kebanggaan. Keduanya menarik perhatian dengan suasana hangat mereka. Unggahan J-Hope seakan menekankan tentang kabar bahwa kondisi kesehatan Jimin semakin membaik kepada penggemar mereka.

Seperti diketahui, pada 30 Januari lalu Jimin mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat setelah mengalami sakit perut yang tiba-tiba disertai dengan sakit tenggorokan ringan. Dari hasil pemeriksaan tersebut, ia didiagnosa menderita radang usus buntu akut (apendisitis) disertai positif COVID-19.

Setelah itu, ia menjalani operasi awal pada tanggal 31 Januari sesuai dengan rekomendasi staf medis bahwa perlu dilakukan operasi. Penggemar merasa bersyukur karena kabar baik dari Jimin akhirnya keluar dari rumah sakit dan keluar dari karantina pada tanggal 5 Februari.


Berdasarkan keterangan agensinya, Big Hit Music mengatakan bahwa Jimin gejala sakit tenggorokan ringan pada awal rawat inap. Kini, artisnya telah sembuh total.

Jimin BTS Muncul di Unggahan Instagram J-Hope Singgung Kondisi Kesehatan Terkini, Raut Bahagia Disorot

Sumber: Instagram

Di samping itu, member BTS yang kini telah memiliki akun Instagram pribadi kerap membagikan kegiatan sehari-hari baik konten dan interaksi antara member hingga beberapa kesukaan para membernya. Namun, Jimin merupakan salah satu member BTS yang jarang memberikan kabar terbaru di Instagram pribadinya.

Maka tidak heran jika ia justru muncul di Instagram pribadi J-Hope. Ditambah dengan unggahan foto J-Hope dan Jimin dengan memiliki interaksi yang manis.

Sementara itu, BTS dilaporkan sedang mempersiapkan perilisan album baru. Kemudian konser offline di Seoul juga dijadwalkan pada bulan Maret 2022 mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru