V BTS Dinyatakan Positif COVID-19 usai Alami Sakit Tenggorokan Ringan
Selebriti

V atau pemilik nama asli Kim Taehyun menjadi member BTS selanjutnya yang dinyatakan positif COVID-19. Atas kabar ini, idola satu ini mendapat dukungan penuh dari penggemar agar lekas sembuh.

WowKeren - Kabar kurang baik datangnya dari V BTS (Bangtan Boys) yang baru-baru ini dilaporkan bahwa dirinya terpapar positif COVID-19. Kabar mengejutkan ini telah secara resmi dikonfirmasi oleh pihak agensinya.

Pada Selasa (15/2), agensi Big Hit Music telah memberikan kabar resmi mengenai kondisi kesehatan V melalui platform komunitas penggemar resmi Weverse. Dilaporkan bahwa V mulai menerima keluhan sakit tenggorokan ringan.

"Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan bahwa V BTS terpapar COVID-19. V memiliki gejala sakit tenggorokan ringan, jadi dia mengunjungi rumah sakit pada siang hari pada tanggal 15 Februari (Selasa) dan menerima tes PCR, dan hari ini dia dikonfirmasi dengan positif COVID-19," tutur pihak agensi.

Berdasarkan keterangan agensinya, V telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19. Saat ini, kondisi kesehatan V tidak memiliki gejala selain demam ringan dan sedikit sakit tenggorokan.


"Ada kontak antara V dan anggota BTS lainnya pada tanggal 12 Februari (Sabtu), tetapi mereka semua memakai masker dan tidak ada kontak dekat. Kecuali V, anggota BTS saat ini tidak memiliki gejala khusus dan semua hasil tes kit diagnosa diri telah diuji terlebih dahulu," lanjut pihak agensi.

Di samping itu, V belakangan ini menunjukkan hobi barunya dalam mengasah kemampuan dalam olahraga judo. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu membuat penggemar terkejut sekaligus kagum dengan video dirinya berlatih judo saat bersama pelatihnya di tempat yang tampak seperti gym. Akibat ini, banyak yang tidak menduga jika V memiliki bakat tersebut.

BTS kini tengah mempersiapkan diri untuk kembali tampil lewat konser mereka di bulan Maret 2022 mendatang. Dikatakan bahwa masa cuti BTS akan berlangsung hingga konser mereka. Banyak yang menduga bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun 2022 ini mengingat V kerap memberikan konten segar mengenai musik ciptaannya sendiri yang belum tahu dirilis atau tidak.

Sementara itu, kabar ini langsung menjadi trending di Twitter dimana para penggemarnya memberikan dukungan terhadap idola mereka yang terpapar positif COVID-19. Banyak yang memberi dukungan pada V sehingga menaikkan tagar #GetWellSoonTaehyun menjadi trending. Semoga lekas sembuh, V!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru