Kim Kardashian Khawatir Terjadi Sesuatu pada Pete Davidson Gegara Ulah Kanye West
Selebriti

Kim Kardashian diduga telah menyatakan keprihatinan bahwa seseorang mungkin secara fisik akan menyakiti kekasihnya, Pete Davidson, karena ulah Kanye West.

WowKeren - Kim Kardashian akhirnya ikut buka suara menanggapi drama Kanye West. Sebagaimana diketahui, West yang telah berpisah darinya itu tampaknya masih belum bisa move-on, terlebih lagi melihat Kardashian yang saat ini sudah memiliki tambatan hati yang baru, Pete Davidson.

Kim Kardashian diduga menyatakan keprihatinan bahwa seseorang mungkin secara fisik akan menyakiti kekasihnya, Davidson, menyusul serangan bertubi-tubi media sosial West terhadap bintang "Saturday Night Live" tersebut. West membagikan pesan teks yang diklaim dikirim oleh Kardashian.

"Kamu menciptakan lingkungan yang berbahaya dan menakutkan," bunyi tulisan Kardashian yang diduga disampaikan kepada West. "Dan seseorang akan menyakiti Pete dan ini semua akan menjadi kesalahanmu."

West juga menyertakan tangkapan layar dengan gambar Ving Rhames mencekik Tyrese Gibson dalam film tahun 2001 "Baby Boy". West, yang memberi julukan "Skete" untuk Davidson, mengingatkan lewat unggahan Instagram bahwa ia akan mengatasi urusannya sendiri.


"ATAS PERMINTAAN ISTRIKU, TOLONG JANGAN ADA YANG MELAKUKAN SERANGAN FISIK APA PUN PADA SKETE," tulisnya. "AKU AKAN MENANGANI INI SENDIRI."

Dalam unggahan lainnya, pemenang Grammy tersebut memberikan lebih banyak bocoran terkait pesan balasan untuk Kardashian. Kardashian yang menulis kepada West berkata bahwa banyak orang berbahaya di luar sana.

"Ada orang-orang berbahaya di luar sana dan ini menakutkan dan itu tidak harus terjadi," tulis Kardashian yang diduga menulis kepada West, yang menjawab, "Aku akan selalu melakukan segalanya untuk melindungi kamu dan keluarga kita selamanya."

Sementara itu, West baru-baru ini juga telah menggandeng wanita lain, Julia Fox, di tengah drama perceraiannya dengan Kardashian. Namun, betapa mengejutkan ketika baru-baru ini muncul kabar bahwa keduanya telah putus.

Berbeda dengan West yang semakin menjadi-jadi dengan segala dramanya, Kardashian tak ambil pusing. Begitu juga dengan Davidson, di mana baru-baru ini mereka merayakan valentine dengan dinner romantis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru