BTS Umumkan Jadwal Konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' Online dan Offline di Seoul
Musik

Menandakan konser solo pertama grup tersebut di Korea dalam waktu kurang lebih 2 tahun, 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul' akan berlangsung selama tiga hari.

WowKeren - Usai pergelaran konser BTS (Bangtan Boys) di Amerika Serikat akhir tahun lalu, penggemar telah mengantisipasi jadwal konser di negara lainnya, terutama Korea Selatan. Kini, BIGHIT MUSIC telah secara resmi mengumumkan tanggal untuk konser solo BTS, "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul".

Menandakan konser solo pertama grup tersebut di Korea dalam waktu kurang lebih 2 tahun, "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" akan berlangsung selama tiga hari. Konser ini akan digelar pada 10 Maret serta 12 dan 13 Maret mendatang di Olympic Stadium, Seoul.

Konser pada 10 dan 13 Maret akan berlangsung secara bersamaan secara online dan offline. Dengan demikian, acara tersebut memberikan kesempatan kepada penggemar global untuk menonton langsung dari mana pun mereka berada.

Konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul" pada 12 Maret akan berlangsung secara bersamaan dan sebagai acara tontonan live khusus, yang berarti pertunjukan tersebut akan disiarkan di bioskop tertentu di seluruh dunia untuk pengalaman penggemar yang mendalam.


BIGHIT MUSIC juga berterima kasih kepada K-ARMY atas kesabaran mereka, dengan mengatakan, "Kami ingin berterima kasih kepada semua ARMY karena dengan sabar menunggu konser langsung diadakan di Korea."

Namun, dengan tindakan pencegahan COVID-19, akan ada batasan ketat tentang bagaimana ARMY dapat berpartisipasi secara langsung. Jadi, sayangnya, tidak akan ada nyanyian, teriakan, berdiri, dll selama acara berlangsung. Sebagai gantinya, ARMY dapat berpartisipasi dalam bersorak dengan tepuk tangan.

"Tempat duduk untuk pertunjukan langsung akan mematuhi pedoman jarak yang diamanatkan oleh langkah-langkah pengendalian COVID-19 tempat pertunjukan pemerintah daerah. Acara dapat diubah atau dibatalkan tergantung pada tingkat jarak sosial. Jika komponen tatap muka dibatalkan, tiket Anda akan dikembalikan sepenuhnya dan detail tambahan akan diberikan terkait perubahan acara," ujar MUSIK BIGHIT melalui Weverse.

BTS sukses menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles, California, di SoFi Stadium tahun lalu. Grup tersebut menggoda bahwa mereka akan melanjutkan tur hingga tahun 2022 di Seoul, dan para member kini menepati janji mereka.

"Kami berharap dengan konser ini, kami dapat mengadakan lebih banyak konser dengan ARMY. Setelah konser ini, aku memiliki keinginan untuk mengadakan konser di Korea jadi tolong nantikan konser kami," kata Jin saat itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru