Bu Dewi Beber Kondisi Fuji yang Memilukan Saat Merindukan Mendiang Kakaknya
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Berat rasanya bagi keluarga untuk percaya kalau Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah pergi untuk selama-lamanya. Lantas belum lama ini ibunda Bibi mengungkapkan bagaimana kondisi memilukan Fuji saat merindukan kakaknya.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Belum lama ini ibunda Bibi, bu Dewi mengungkapkan bagaiman ahingga saat ini keluarganya masih berduka.

Terutama Fujianti Utami alias Fuji, yang belakangan ini sering dicibir terkenal gara-gara kematian kakaknya. Sang ibunda pun mengaku tak tega melihat sang buah hati menerima perundungan demikian.

"Omongan netizen kan dibilang kalau anak saya si Fuji itu kamu mah jadi terkenal sekarang gara-gara kakak kamu gitu. Kadang dia bilang, kan uti gak pengen terkenal ma, kalau bisa dibalikin, kalau bisa digantiin, biar deh uti yang mati. Kasihan saya ma Gala, dia bilang gitu," ungkap bu Dewi seperti dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment.

Tak hanya itu, bu Dewi juga mengatakan bahwa ia dan sang suami, Haji Faisal bahkan jadi sedih saat mengingat mendiang Vanessa dan Bibi ketika mereka berlibur ke Bali. "Jalan-jalan ke Bali, tahun baru, jadi sedih juga di situ, ini anak kita yang pengen nyuruh kita jalan-jalan dia gak ngelihat kita jalan-jalan, sedih lagi. nagis lagi," jelasnya.


Hingga kemudian bu Dewi mengungkapkan kondisi tak terduga Fuji saat putrinya itu begitu merindukan mendiang Bibi dan Vanessa. Bu Dewi mengaku terkejut saat mendapati mata putrinya merah saat bangun tidur.

"Begitu pun adik-adiknya juga gitu, kalau kayak di Fuji itu kan saya datang pagi-pagi ke rumah,' eh anak gadis kok belum bangun', tau-taunya dia udah bangun, saya balik badannya, matanya udah merah, terus saya peluk, 'kenapa nangis?', 'kangen banget ama kakak', gitu," papar bu Dewi. "Jadi kita itu benar-benar sampai sekarang masih hancur, hancur banget."

Hingga sekarang keluarga masih sulit untuk percaya kalau Vanessa dan Bibi telah pergi untuk selama-lamanya. Namun mereka berusaha terlihat tegar setiap kali di depan umum.

"Sebenarnya kita itu tangguh di dekat umum, ya mau gak mau kita tangguh, Cuman kalau udah di rumah tinggal berdua gitu kita masih suka nangis sampai sekarang, apalagi kita lihat video-video itu, anak kita merasa masih, kenapa ya kok cepet banget kita dipanggil, seceria ini," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait