Vicky Prasetyo Ngaku Nikah 4 Kali, Zaskia Gotik Ternyata Istri Kedua?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo memberikan jawaban misterius saat ditanya siapa istri keduanya. Ketika nama Zaskia Gotik yang diketahui pernah menjadi tunangannya disebut, Vicky terlihat salah tingkah.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali ditanya soal kabar pernah menikah 24 kali saat tampil di konten Melaney Ricardo. Vicky kemudian bersumpah apabila pernyataannya kala itu hanya untuk gimmick acara televisi.

"Sebagai seorang muslim, Bismillahirrahmanirrahim seorang Vicky Prasetyo Demi Allah tidak pernah menikah sampai sebanyak itu," tegas Vicky dalam konten yang tayang pada Selasa (15/2). "Nggak pernah."

Karena banyak yang mempercayai pernyataan tersebut, Vicky sampai dikabarkan di-blacklist KUA meski tidak benar. Melaney Ricardo lantas kepo berapa kali Vicky sudah menikah.

"Jadi loe nikah tuh seorang Vicky Prasetyo sudah pernah nikah berapa kali? (termasuk) Ama Kalina (Kalina Oktarani)?" tanya Melaney. "Empat pernikahan," jawab Vicky dengan mantap.

Melaney Ricardo lantas menyebutkan satu per satu wanita yang pernah dinikahi Vicky Prasetyo. Mulai dari Rama Nuraini dan kemudian Zaskia Gotik. Saat nama Zaskia disebut, Vicky seolah mengiyakan pernah menikahi biduan yang dikenal dengan goyang itiknya tersebut.


"Jadi yang pertama Rama, loe dapet empat anak. Hubungan baik. Yang kedua sama Zaskia Gotik. Eh nikah nggak ama Zaskia?" tanya Melaney. "Ya ada lah pokoknya. Ada lah," balas Vicky salah tingkah.

Sepengetahuan publik, Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik hanya bertunangan. Rencana pernikahan mereka batal karena Vicky terseret kasus penipuan.

Beredar pula kabar bahwa Vivi Paris merupakan istri kedua Vicky Prasetyo. Namun dalam sebuah wawancara, Vicky mengaku belum pernah menikah dengan Vivi meski lahir seorang anak dalam hubungan mereka kala itu.

"Aku belum pernah nikah (dengan Vivi Paris)," ujar Vicky Prasetyo pada Agustus 2019. "Kalau saya udah kesepakatan sama Vicky, kamu boleh mengakui karena dulu kan sempet tidak mengakui. Saya diminta tes DNA, saya bahas lagi itu kamu boleh ketemu anak mengakui anak," kata Vivi di lain kesempatan.

Sementara itu, pernikahan ketiga Vicky Prasetyo adalah dengan Angel Lelga, sedangkan yang keempat dengan Kalina. Belum lama ini, pernikahan Vicky dan Kalina telah kandas.

"Makanya jari kita semuanya ada 5. Ada ibu jari yang belum. Karena (pernikahan kelima) ini bukan hanya istri, tapi ibu untuk anak-anak nanti (merujuk pada ibu jari)," tandas Vicky.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait