Nadine Chandrawinata Akhirnya Pamer USG, Heboh Bayinya Dipuji Sudah Good Looking
instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata akhirnya pamer USG sang buah hati untuk pertama kalinya, wajah menawan terlihat jelas dipuji good looking sejak dalam perut hingga bagian ini bikin salfok.

WowKeren - Aktris cantik Nadine Chandrawinata pastinya tengah diselimuti perasaan campur aduk menanti kelahiran calon anak pertamanya. Bahkan beberapa waktu lalu Nadine memamerkan persiapannya terkait baju-baju untuk bayinya kelak. Meski belum tahu jenis kelaminnya, namun Nadine dengan antusias menyiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan untuk calon anak pertamanya ini.

Seperti yang sudah dikabarkan bahwa Nadine dan sang suami Dimas Anggara memang sengaja tak mencari tahu perihal jenis kelamin calon anak mereka. Hal tersebut sebagai bentuk rasa syukur akan kehadiran sang buah hati terlepas nantinya ia lahir sebagai perempuan atau laki-laki.

Kali ini kabar terbaru soal kehamilan Nadine juga kembali menyita banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Nadine akhirnya membagikan hasil USG bayi dalam kandungannya.

Video manis itu bermula saat Nadine merekam momen gerakan bayinya menendang-nendang. Bayi Nadine Chandrawinata nampak begitu aktif bergerak membuat banyak orang gemas bukan main.

Selanjutnya barulah Nadine menunjukkan video USG sang buah hati untuk pertama kalinya kepada publik. Terlihat jelas wajah bayi menawan calon anak pertama Nadine dan Dimas Anggara ini.


Lucunya Nadine membagikan hasil USG saat sang buah hati berpose melet. Ia kemudian menyandingkan dengan fotonya sendiri juga Dimas Anggara dan meminta publik menilai kemiripan di antara mereka.

Circle of life. Mirip siapa ya? Kira2 laki-laki atau perempuan ya?” ujar Nadine. “Salam melet dari aku yang masih di dalam perut ibu. #ND #langkahND,” selorohnya.

Sementara itu netizen justru heboh menyoroti wajah bayi dalam perut Nadine Chandrawinata ini. Sebagian besar memuji habis bagian hidung sang bayi yang begitu mancung. Sementara yang lain menilai bahwa buah hati Nadine ini sudah good looking bahkan sejak dalam perut hingga membuat banyak orang kesengsem.

Nadine Chandrawinata Akhirnya Pamer USG, Heboh Bayinya Dipuji Sudah Good Looking

Instagram/@nadinelist

Hidungnya, goodlooking sejak dalam kandungan,” sebut @mila*******. “Kenapa si adek baby kliatan hidungnya mancung,” seru akun @mits*****. “Ya Allah Uda gudluking dari dalam perut,” timpal akun @_as*****.

Gak ke bayang pasti good looking dr bayi,” sambung @dwi*****. “Baru USG aja keliatan ganteng gt. Mancung banget,” celetuk @novii******. “Masyaallah pasti cakepp itu baby nya ka, semoga ibu dan baby sehat2 lancar smpe persalinan,” doa akun @yuning******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait