Snoop Dogg Digugat Atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Instagram/snoopdogg
Selebriti

Snoop Dogg mendadak digugat atas kasus dugaan pelecehan dan kekerasan seksual terhadap seorang wanita. Lantas seperti apa komentar Snoop terkait gugatan tersebut?

WowKeren - Rapper senior asal Amerika Snoop Dogg belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Snoop mendadak dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Tudingan itu muncul usai seorang wanita mengajukan gugatan ke pengadilan. Wanita bernama Jane Doe mengatakan bahwa Snoop telah melakukan pelecehan seksual padanya sekitar tahun 2013 silam.

Jane juga menuding Snoop telah melakukan pemaksaan seks oral padanya. Menurut keterangan TMZ, wanita itu awalnya ditawari tumpangan oleh rekan Snoop yakni Uskup Don Juan usai konser di Anaheim, California.

Namun, alih-alih mengantarkan pulang, Uskup malah membawa Jane Doe ke rumahnya. Di sanalah, Jane Doe menyebut Uskup melakukan seks oral padanya.


Uskup kemudian mengajak wanita tersebut untuk datang ke studio Snoop. Dengan iming-iming, Snoop akan memberikan pekerjaan di acara TV yang akan datang.

Sayang, Jane Doe malah mendapatkan paksaan seks oral untuk yang kedua kali oleh Snoop. Jane mengaku menerima pelecehan seksual oleh Snoop sewaktu dirinya berada di kamar mandi. Ia mengenang saat itu dirinya tengah buang air besar kemudian Snoop mendadak membuka pakaian di hadapannya.

Jane menyebut Snoop memaksa masuk dan melakukan seks oral padanya. Itu mengapa, Jane menggugat Snoop atas dugaan kekerasan seksual dan pemaksaan. Ia kemudian menggugat Snoop dengan ganti rugi sebesar 10 juta USD atau setara dengan hampir Rp 1,5 miliar.

Snoop kemudian muncul dan menepis semua tudingan yang dilemparkan padanya. Bahkan ia menyebut Jane Doe sebagai penggali emas lantaran menggugat dengan nominal yang sangat besar. Snoop mengatakan Jane Doe aji mumpung dengan memanfaatkan popularitasnya.

Hingga saat ini belum diketahui seperti apa fakta sebenarnya perihal kasus tersebut. Namun, para fans berharap kasus Snoop lekas selesai. Bila memang tak terbukti bersalah, mereka berharap kasus Snoop segera menemukan titik terang. Bila terbukti bersalah, penggemar berharap Snoop dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel