Ni-Ki ENHYPEN Dipilih Jadi Idola Paling Favorit Berpenampilan Rambut Pendek ala Karakter Willy Wonka
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN sukses membuat publik jatuh cinta berkat visualnya yang tajam dan menarik. Namun, ada satu penampilan dimana idola ini mendapatkan suara paling banyak berkat gaya rambutnya.

WowKeren - Di setiap penampilan baru dari idola memiliki penilaian tersendiri bagi publik. Sepanjang perubahan setiap sebelum tampil di depan publik, tampaknya penggemar memiliki gaya rambut yang paling difavoritkan.

Baru-baru ini, Ni-Ki ENHYPEN terpilih sebagai "Idola dengan Rambut Pendek Sebahu Paling Favorit". Menurut Whosfan, platform fandom K-pop global pada tanggal 16, voting ini telah dimulai sejak 8 hingga 14 Februari dimana pemilih bisa memberikan hak suaranya untuk siapa idola yang paling favorit dengan memiliki rambut pendek atau seperti karakter Willy Wonka dari film "Charlie and the Chocolate Factory" yang sempat diperankan oleh Johnny Deep.

Dari hasil pemungutan suara tentang "(WhosPICK) Valentine Day Special", Ni-Ki menempati posisi pertama dengan meraup 47,82% suara. Di posisi Hyunjin Stray Kids menempati posisi kedua dengan 37,18%. Dan kemudian Jeonghan SEVENTEEN (II) mengambil tempat ketiga dengan pemerolehan suara 5,38%.

Karena Ni-Ki telah dipilih, Whosfan berencana untuk menerbitkan artikel khusus dan menjalankan iklan pop-up di aplikasi selama seminggu untuk idola asal Jepang ini. Hal ini dikarenakan ia menempati posisi pertama dalam pemungutan suara ini.


Ni-Ki ENHYPEN Dipilih Jadi Idola Paling Favorit Berpenampilan Rambut Pendek ala Karakter Willy Wonka

Sumber: Naver

Perlu diketahui bahwa voting ini disusun berdasarkan rekomendasi dari penggemar yang diterima melalui akun media sosial resmi Whosfan. Selain itu, pemerolehan suara ini dipilih oleh idola yang menerima banyak cinta untuk gaya rambut pendek mereka ditempatkan sebagai kandidat.

Selain tiga idola yang menduduki posisi tiga besar, nominasinya juga diisi oleh Beomgyu TXT, Hyungwon MONSTA X, Yubin (dulu Binnie) Oh My Girl, Eunha VIVIZ, Yuna Brave Girls dan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Namun tampaknya penampilan Ni-Ki dengan potongan rambut pendek gondrongnya membuat penggemar jatuh hati sehingga memilihnya menjadi yang pertama paling favorit.

Sementara itu, baru-baru ini ENHYPEN merilis video dokumentasi yang memperlihatkan bagaimana mereka menjadi seorang idola. Hal ini tentunya juga memperlihatkan Ni-Ki yang tumbuh menjadi idola semua orang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru