Kim Kardashian Dituding Jiplak Gaya Naomi Campbell Untuk Sampul Majalah Vogue?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian dituding jiplak gaya Naomi Campbell dalam pemotretan terbaru majalah Vogue. Bahkan Naomi seolah membenarkan hal tersebut lantaran bersikap seperti ini.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Naomi Campbell belakangan menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran gaya Kim yang belum lama ini menjadi model sampul majalah Vogue dinilai publik mirip dengan konsep foto Naomi Campbell.

Tak cuman Naomi Campbell, sejumlah konsep foto Kim juga dinilai menyerupai gaya selebriti kulit hitam populer lainnya. Beberapa di antaranya adalah Beyonce Knowles dan Nina Simone.

Persamaan konsep itu mencuat usai akun Instagram @diet_prada menjejerkan foto Kim dengan sejumlah selebriti tersebut. Tak disangka, foto pemotretan Kim dengan majalah Vogue memang dianggap mirip dengan milik Naomi maupun Beyonce.

Lebih mengejutkannya lagi, Naomi disadari telah menyukai postingan milik @diet_prada tersebut. Yang mana, sikap Naomi itu dianggap membenarkan pendapat publik jika Kim telah menjiplak konsep fotonya. Meski tak mengomentarinya, publik menilai Naomi merasakan hal yang sama.


Sementara itu, ini bukan kali pertama, Kim dituding menjiplak gaya Naomi Campbell. Pada tahun 2019, Kim sempat berdandan menyerupai Naomi. Pasalnya, ia mengenakan gaun Versace yang sempat dipakai Naomi pada tahun 1996.

Kim kemudian mengatakan jika Naomi adalah role mode untuknya. Ia memuji gaya dan penampilan Naomi begitu menginspirasi. Ia bahkan terang-terangan menyebut fashion Naomi adalah yang terbaik.

"Saya selalu begitu terbuka bahwa dia adalah fashion dan inspirasi glam terbaik. Dia adalah role mode terbaik," ungkap Kim dalam wawancara bersama People di tahun 2019.

Sementara itu, Kim sendiri belum angkat bicara usai dituding menjiplak gaya Naomi untuk yang kedua kalinya. Kim bahkan juga dituding telah melakukan blackfishing lantaran dinilai terus menerus berdandan layaknya selebriti kulit hitam dan fashion orang Afrika.

Namun, Kim mengatakan hal tersebut tak membuatnya terganggu. Pasalnya, Kim menyadari akan ada banyak orang yang pro dan kontra akan penampilannya sebagai seorang publik figur.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait