Kabar Gembira! 'Transformers: Rise of The Beasts' Bakal Jadi Film Pertama dari Trilogi
Paramount+
Film

'Transformers: Rise of the Beasts' akan menjadi angsuran pertama dari trilogi yang akan datang. Itu artinya, penggemar dapat menantikan aksi seru para robot hingga 'Transformers 9'.

WowKeren - Paramount telah mengumumkan sejumlah kabar gembira yang mencakup beberapa filmnya. Salah satunya untuk waralaba "Transformers". Saat ini, penggemar tengah menanti rilis "Transformers: Rise of the Beasts".

Kabar gembiranya, film itu rupanya akan menjadi angsuran pertama dari trilogi yang akan datang. Itu artinya, penggemar dapat menantikan aksi seru para robot hingga "Transformers 9".

Tentu saja, masih terlalu dini untuk menceritakan kisah apa yang akan dicakup oleh tiga film berikutnya. Namun, pengumuman tiga film sekaligus mungkin mengisyaratkan arc yang membentang di trilogi baru ini, yang bertentangan dengan angsuran sebelumnya, yang cukup independen.


Dan bukan itu saja, Paramount+ telah memberikan bocoran serial animasi Transformers baru yang akan tayang perdana di Nickelodeon musim gugur ini. Serial ini pertama kali diumumkan setahun yang lalu, tetapi tidak ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh streamer.

"Transformers: Rise of the Beasts" tayang perdana di bioskop pada 9 Juni 2023. Info baru lainnya adalah terkait jendela rilis yang memperjelas bahwa serial animasi yang akan datang lebih dekat dengan penayangan perdana. Ini akan menjadi serial animasi pertama dari Autobots dan Decepticons sejak "Transformers: War for Cybertron".

Lalu, pada tahun 2024, akan tiba saatnya bagi penggemar Transformers untuk kembali ke bioskop karena film animasi CG baru akan debut di bioskop. Mengingat strategi Paramount untuk memperluas waralaba lebih jauh, penggemar dapat melihat awal dari waralaba lain yang dipimpin oleh Autobots.

Sementara itu, "Transformers: Rise of the Beasts" telah menyelesaikan syutingnya pada Oktober lalu dan akan menghadirkan perpaduan baru antara Autobots dan Decepticons. Mega blockbuster yang akan datang ini disutradarai oleh Steven Caple Jr. ("Creed II"), yang mengungkapkan logo film tersebut pada bulan September.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel