Konser BTS 'PTD ON STAGE - SEOUL' Tayang Live di Bioskop, Indonesia Dapat Jatah Layar?
Twitter/bts_bighit
Musik

Siaran langsung konser offline BTS di Seoul akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia pada 12 Maret 2022 hanya di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis.

WowKeren - BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada Maret 2022 mendatang akan ditayangkan secara live di bioskop tertentu.

Sebelumnya pada 16 Februari, BIGHIT MUSIC mengumumkan jadwal konser BTS yang akan datang melalui Weverse. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

BIGHIT MUSIC mengungkapkan bahwa BTS akan menggelar serangkaian konser selama tiga hari di Seoul, Korea Selatan. Grup ini akan tampil pada 10, 12, dan 13 Maret di Olympic Stadium.

Siaran langsung konser offline BTS akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia pada 12 Maret hanya di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Tiket akan dijual pada 24 Februari.

Konser BTS \'PTD ON STAGE - SEOUL\' Tayang Live di Bioskop, Indonesia Dapat Jatah Layar? 1

Source: Twitter


Sayangnya untuk Asia, Indonesia belum mendapatkan jatah layar. Hanya empat negara yang dicantumkan, yakni Korea Selatan, Jepang, Singapura dan Taiwan.

Namun BIGHIT memberi keterangan bahwa lebih banyak wilayah di Asia segera hadir, yang berarti ARMY Indonesia masih punya harapan untuk bisa menyaksikan konser BTS di bioskop.

Konser BTS \'PTD ON STAGE - SEOUL\' Tayang Live di Bioskop, Indonesia Dapat Jatah Layar? 2

Source: Twitter

BIGHIT juga menekankan bahwa bersorak, makan dan/atau minum di dalam teater mungkin dibatasi tergantung pada situasi COVID-19 di wilayah tertentu. Merekam juga sangat dilarang.

Sementara itu, BTS sukses menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles, California, di SoFi Stadium akhir tahun lalu. Grup tersebut menggoda bahwa mereka akan melanjutkan tur hingga tahun 2022 di Seoul.

Ini akan menjadi penampilan pertama BTS di tahun 2022, menandai kembalinya RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sejak liburan panjang mereka yang dimulai awal Desember 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait