Busana Son Ye Jin di Preskon Drama 'Thirty Nine' Dianggap Terlalu Minim
Selebriti

Netizen merasa kurang nyaman melihat busana sang aktris yang dianggap terlalu minim untuk cuaca Seoul yang tidak bersahabat. Stylist Son Ye Jin pun mendapatkan kritik.

WowKeren - Son Ye Jin menghadiri konferensi pers untuk drama JTBC "Thirty Nine" pada 16 Februari 2022. Busana yang dikenakan aktris tersebut dikritik terlalu minim untuk cuaca dingin di Korea Selatan saat ini.

Konferensi pers ini merupakan penampilan perdana Son Ye Jin di depan publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan Hyun Bin pada 10 Februari 2022. Begitu turun dari mobil, ia langsung disambut oleh kamera wartawan dari berbagai media.

Son Ye Jin tampil cantik dalam balutan dress hitam dengan lengan balon dan kerah rendah. Meski wajah cantiknya tertutup masker, aktris kelahiran 1982 itu menyapa para wartawan sambil tersenyum.

Busana Son Ye Jin di Preskon Drama \'Thirty, Nine\' Dikritik Terlalu Minim

Source: theqoo

Son Ye Jin tidak perlu diragukan lagi, terlihat sangat cantik dan menawan dengan busana apapun. Namun netizen merasa kurang nyaman melihat bajunya yang dianggap terlalu minim untuk cuaca Seoul yang tidak bersahabat. Stylist Son Ye Jin pun mendapatkan kritik.


"Cuacanya sangat dingin, tapi dia mengenakan pakaian musim panas," komentar netizen. "Siapa stylist-nya? Apakah busana tersebut hanya satu-satunya pakaian yang bisa dia berikan kepada Son Ye Jin?" tambah netizen lain.

"Kenapa busananya minim sekali? Ini bukan musim panas. Cuacanya sangat dingin," tulis netizen. "Stylist Son Ye Jin benar-benar tidak bisa bekerja," sahut yang lain. "Pakaiannya aneh, tapi Son Ye Jin cantik banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Thirty Nine" yang dibintangi Son Ye Jin tayang mulai 16 Februari di JTBC. Drama juga dibintangi Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Tae Hwan, Lee Moo Saeng dan banyak lagi.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, yang lahir dan dibesarkan oleh orang tua kaya. Ia sekarang berusia 39 tahun dan bekerja sebagai dokter kulit di kliniknya sendiri di Gangnam, Seoul.

Cha Mi Jo memiliki dua sahabat dekat, salah satunya Jung Chan Young (Jeon Mi Do). Ia bekerja sebagai pelatih akting dengan hubungan yang rumit. Drama ini akan menceritakan kisah tiga sahabat berusia 39 tahun yang menjalani hidupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait