Fadly Faisal Belum Hapus Foto Mantan Di IG, Ada Niat Untuk Balikan?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal diketahui masih memajang potret kebersamaannya dengan sang mantan kekasih di laman Instagram miliknya. Lantas benarkah ia punya niatan untuk balikan?

WowKeren - Belakangan ini nama Fadly Faisal makin naik daun setelah menjadi sosok kakak asuh dari Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel. Tak ayal, kehidupan pribadi Fadly pun kini menjadi sorotan publik.

Menilik dari laman Instagramnya, Fadly diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan perempuan bernama Sarah Louise Gosling yang juga seorang model. Namun meski hubungan asmara mereka telah kandas, Fadly masih memajang potret kebersamaan dengan sang mantan di laman Instagramnya.

Fakta tersebut membuat Enzy Storia dan Hesti Purwadinata menjadi penasaran. "Masih ada fotonya," ujar Fadly. "Tapi kamu tipe orang yang ngapus-ngapusin foto nggak kalau putus?" tanya Enzy di kanal YouTube Kuy Entertainment.

"Ya mungkin nanti kalau udah lama," jawab Fadly. "Kalau udah punya pacar lagi?" cecar Enzy yang langsung membuat Fadly tertawa. "Langsung diem loh aku," timpal Fadly.


Kakak dari Fujianti Utami ini kemudian mengaku bahwa hingga saat ini ia memang belum memiliki pacar. Begitu pula dengan sang mantan, yang dikatakannya hingga kini belum memiliki kekasih baru.

Enzy dan Hesti kemudian menggoda kalau Fadly sebenarnya masih cinta dengan mantannya tersebut. Namun Fadly langsung membantahnya. "Enggak, kan jadi temen aja," jelas Fadly.

Tetapi Fadly juga tidak memungkiri bahwa ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan hampir setiap hari mereka saling berkirim pesan. "Lima hari yang lalu kayaknya (terakhir berkirim pesan)," ucap Fadly.

Jawaban Fadly tersebut membuat Hesti menduga kalau Fadly akan balikan dengan mantan kekasihnya. "Oh masih, berarti intens ya, kayaknya sih pacaran lagi nih," ledek Hesti sambil tersenyum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru