Feni Rose Ungkap Kasus Heboh Artis Paling Diingat Selama 20 Tahun Jadi Host Infotainment
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose mengungkap kasus artis paling heboh yang diingatnya pada 2002 silam. Selain itu, Feni juga menyinggung artis yang dulunya suka 'titip berita' dan kini menjadi bersikap sombong, siapa?

WowKeren - Feni Rose berbincang-bincang mengenai kariernya di dunia infotainment. Ia mulai dikenal karena sukses membawakan acara "Silet" dan masih eksis hingga sekarang melalui "Rumpi: No Secret".

Saat mengundang Feni Rose di kanal YouTube miliknya, Kalina Oktarani kepo mengenai kasus artis. Feni ditanya kasus yang paling diingat hingga sekarang.

"Berita yang paling nggak bisa loe lupakan saat loe bawain itu tentang siapa dan apa, dan yang paling wow gitu?" tanya Kalina dalam konten yang dibagikannya pada Kamis (17/2).

Tanpa pikir panjang, Feni Rose menyebut nama Angel Lelga. Bukan untuk menyindir Kalina yang juga mantan istri Vicky Prasetyo, kasus Angel yang dimaksud Feni berlangsung saat ia baru memulai kariernya.


"Karena jaman awal di infotainment ya, karena aku baru jaman dulu beritanya Angel Lelga," terang Feni Rose. "Jaman tahun 2002 ya. 2003 apa, pokoknya di awal-awal itu berita tentang Angel Lelga dan uuu,"

Selama 20 tahun berkarier sebagai host infotainment, Feni Rose telah membawakan beragam berita artis. Wanita 48 tahun tersebut mengenang perjuangan reporter dalam mencari berita saat kasus Angel sedang ramai diperbincangkan.

"Yang paling wow karena kan dulu aku di infotainment jadi kan tau gimana temen-temen infotainment nungguin, ngejar berita segala macem. Baru nemuin keseruannya aja nguber berita," cerita Feni Rose. "Aku kan di studio nungguin berita itu ready dateng kan. Nungguin reporter balik, dibikin skrip, itu kan nungguin."

Selain itu, Feni Rose juga menyinggung artis yang suka titip berita di masa lalu. Namun di masa sekarang, artis tersebut diceritakan sombong meski Feni Rose tak blak-blakan menyebut nama.

"Ada lah, walaupun titipannya bukan ke aku ya. Dari jaman infotainment kalo ada artis yang sombong sekarang ya. 'Yakin situ mau sombong sama saya?' Apa sih yang mau disombongin," tutup Feni Rose. "Dulu jaman dia masih minta diliput, walaupun aku nggak tau, duitnya nggak masuk di aku. Tapi kan aku tau bentuk berita titipan itu kayak apa. Karena nggak penting beritanya biasanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait