Kalina Oktarani Curhat Awal Tahu Vicky Prasetyo Menikahinya Dilandasi Rasa Kasihan
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani akhirnya ungkap awal mula dirinya mengetahui bahwa Vicky Prasetyo memutuskan menikah dengan dirinya karena rasa kasihan, begini curhatnya.

WowKeren - Kalina Okatarani dan Vicky Prasetyo tak dapat lagi mempertahankan rumah tangga mereka dan akhirnya berakhir tak lama usai merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Usai dikabarkan bercerai, Kalina dan Vicky sendiri diisukan “perang” di media sosial dengan saling melemparkan sindiran melalui akun media sosial masing-masing.

Di sisi lain Kalina juga mulai terbuka terkait kandasnya rumah tangga dengan Vicky yang baru seumur jagung. Bahkan belum lama ini Kalina membuat pernyataan mengejutkan dimana ia merasa dinikahi Vicky hanya karena dilandasi rasa kasihan.

Pernyataan itu lantas coba diklarifikasi lagi oleh Paula Verhoeven saat berbincang dengan Kalina. Paula menanyakan kebenaran ucapan Kalina tersebut. Ibu Azka Corbuzier ini lantas mulai bercerita mengenai potret awal rumah tangganya.

“Aku ngerasa sebulan pertama dia beneran sayang sama aku tapi setelah itu aku ngerasa dia nggak sayang lagi," kata Kalina Oktarani di YouTube Baim Paula, dikutip Kamis (17/2).

Kalina yang tak ingin berlarut dalam kegelisahannya memutuskan untuk langsng bertanya. Ia lantas mendesak Vicky untuk mengaku niat awalnya dalam pernikahan mereka.


“Setelah itu aku bilang ama dia, 'kamu nikahin aku karena kasihan ya? Karena udah terlanjur ngomong di depan orang banyak mau nikahin aku?' terus dia mengiyakan,” curhat Kalina nyesek.

Kalina bahkan menyebut bahwa Vicky membandingkan rasa cinta kepadanya dengan cinta kepada mantan istri pertamanya dulu. “Dia pun ngaku kalau rasa sayang dia ke aku seperti rasa sayang dia ke mantan istri yang pertama,” sambungnya.

Kalina kemudian teringat ucapan Vicky di sebuah podcast. Ia sampai dibuat kembali mempertanyakan perihal rasa cinta Vicky kepadanya apa memang ada di awal pernikahan mereka atau tidak.

“Dia kan bilang di salah satu podcast temen kita, ‘seiring berjalannya waktu akan tumbuh rasa sayang dan cinta’. Lah berarti pas mau nikahin aku dia nggak sayang dong, kenapa harus nikahin aku? Kalau misal Cuma karena kasihan harusnya jangan dong,” ucap Kalina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait