Curhatan Reza Rahadian Dulu Ngontrak Bareng Ibu hingga Kini Punya Rumah Sendiri
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian mengaku masih sering termenung di depan rumah yang ia miliki sendiri. Reza mengenang dulunya selalu berpindah hunian karena ibunya tak punya rumah pribadi.

WowKeren - Reza Rahadian kini dikenal sebagai salah satu aktor ternama yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka apabila Reza menjalani hidup yang tak mudah semasa muda.

Reza Rahadian bahkan mengaku tak pernah punya rumah sendiri. Selama hidupnya bersama sang ibunda yang menjadi orangtua tunggal, Reza hidup berpindah-pindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain.

"Nyokap gue nggak pernah punya rumah pribadi," ujar Reza dalam video yang dibagikan ulang akun @artis.indo_hits pada Jumat (18/2). "Jadi selama gue hidup ama nyokap gue dari kecil, kami selalu ngontrak rumah dari satu petakan ke petakan lain."

Setelah menjadi aktor ternama, Reza Rahadian selalu bersyukur atas sebuah rumah yang telah berhasil dimilikinya. Bintang film "My Stupid Boss" tersebut mengaku kerap termenung memandangi rumahnya sambil mengucap syukur.

"Jadi ketika gue bisa punya rumah yang mudah-mudahan ini cukup sederhana lah ya rumahnya, gue kadang-kadang bisa berhenti di depan baru dateng nyetir, malem-malem gue suka keluar ngerokok, terus gue cuma ngeliatin gitu," cerita Reza.


"'Ya ampun, makasih ya ya Allah, saya masih bisa dikasih kepercayaan buat bisa punya atap kayak begini, bisa tinggal, bisa tidur di tempat tidur yang nyaman banget buat saya'," sambung Reza menirukan doanya setiap waktu.

Seperti diketahui, Reza Rahadian tidak mempunyai akun media sosial. Namun dalam setiap konten bersama artis lain, Reza selalu membagikan cerita tentang sang ibunda.

Salah satunya soal perbedaan keyakinan Reza Rahadian dan sang ibunda. Reza lahir sebagai nasrani, tetapi memutuskan menjadi muslim di usia 19 tahun. Sang ibunda pun diceritakan mempersilakan Reza dengan pilihannya.

Reza Rahadian saat ini berusia 35 tahun. Peran besar yang tengah disandangnya adalah sebagai Ketua Festival Film Indonesia (FFI) 2021-2023.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru