Siaran Live, Jake ENHYPEN Diduga Sedih Dibombardir Komentar Negatif Soal Kalung 'Allah'
Selebriti

Jake mengadakan siaran V Live sendirian untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya. Namun ada beberapa oknum yang menulis banyak komentar negatif terkait kontroversi baru-baru ini.

WowKeren - Jake ENHYPEN baru-baru ini mengadakan siaran V Live. Namun para penggemar khawatir melihat perubahan ekspresinya yang sedih, diduga karena komentar negatif dari oknum tertentu.

Jake mengadakan siaran V Live sendirian untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya. Namun ada beberapa oknum yang menulis banyak komentar negatif terkait kontroversi aksesorisnya belum lama ini.

Sejumlah oknum meminta Jake untuk meminta maaf karena mengenakan kalung berlafalkan "Allah" selama penampilan ENHYPEN di "Inkigayo" pada 23 Januari 2022. Penggemar Muslim kecewa karena nama suci Tuhan mereka seharusnya tidak digunakan sebagai aksesoris atau estetika.

Siaran V Live Jake tampaknya dibombardir komentar negatif, yang dibaca oleh sang idol. Beberapa komentar dilaporkan menuntut Jake meminta maaf dan mulai menyerang serta menghinanya juga.

Siaran Live, Jake ENHYPEN Diduga Sedih Baca Komentar Negatif Soal Kalung \'Allah\'

Source: Allkpop


Segera setelah komentar-komentar muncul, ekspresi wajah Jake menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan dan kesedihan yang jelas. Penggemar pun memperhatikan perubahan ekspresinya tersebut.

Dengan kejadian ini, penggemar ENHYPEN mencoba melindungi Jake dari serangan ini. Mereka menjelaskan bahwa bukan salah Jake mengenakan kalung tersebut, karena penata gaya agensi lah yang mendandaninya.

Oleh karena itu, penggemar ENHYPEN mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap Jake dan mulai menaikkan tagar yang meminta BELIFT LAB untuk meminta maaf atas kontroversi ini.

Hingga kini BELIFT LAB belum buka suara mengenai kontroversi yang melibatkan Jake. Hal ini membuat penggemar semakin frustrasi karena bisa berdampak buruk pada sang idol.

Sementara itu, ENHYPEN baru-baru ini meraih pencapaian yang mengesankan di Billboard 200, dan ini hal yang mereka capai untuk pertama kalinya sepanjang karir mereka. Semua itu diraih boy grup beranggotakan 7 orang tersebut dengan album "DIMENSION : ANSWER."

Billboard mengungkapkan bahwa album repackage baru ENHYPEN "DIMENSION : ANSWER" berhasil bertahan di chart Top 200 Albums (peringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat) selama tiga pekan berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait