Kiki Amalia Sentil Doddy Soedrajat, Mertua Vanessa Angel Kebanjiran Pesanan Rendang - Topik Pagi
Instagram/kikiamaliaworld/dodysoedr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di weekend kali ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Mengawali topik pagi hari ini, ada kabar dari Kiki Amalia yang ternyata mengenal mendiang Vanessa Angel dan tak segan mengungkap tabiat Doddy Soedrajat di masa lalu. Selanjutnya ada ibu mertua Vanessa, Oma Dewi yang mengaku kebanjiran pesanan rendang.

Ada pula YouTuber Farida Nurhan yang blak-blakan membeberkan dampak luar biasa setelah undang Fujianti Utami. Terakhir, ada berita dari Rose BLACKPINK (Black Pink) yang dicurigai operasi plastik karena bekas luka di daerah lipatan matanya.

1. Kiki Amalia Mendadak Bikin Doddy Ayah Vanessa Angel Mati Kutu, Rahasia Masa Lalu Terbongkar?

Kiki Amalia Sentil Doddy Soedrajat, Mertua Vanessa Angel Kebanjiran Pesanan Rendang - Topik Pagi

Source: YouTube

Doddy Soedrajat mati kutu saat disentil oleh aktris Kiki Amalia yang sudah lama mengenal mendiang putrinya, Vanessa Angel. Hal itu terjadi saat keduanya diundang pada acara "Rumpi No Secret" dengan host Feni Rose.

Kiki mengatakan jika dulu almarhumah Vanessa sering main dan menginap di rumahnya. Kiki pun bersaksi jika Doddy adalah sosok ayah yang baik yang dulu dikenalnya. Namun, ia jadi heran lantaran kini Doddy malah menerima banyak hujatan. Sontak Kiki mempertanyakan tentang apa saja yang dilakukan Doddy selama ini.

Doddy agaknya tak bisa berkutik usai diingatkan oleh Kiki. Ia seolah mati kutu saat mendapat masukan dari teman baik Vanessa tersebut. Feni Rose pun sempat tertawa ketika Doddy disentil Kiki.

2. Penjualan Rendang Mertua Vanessa Angel Makin Ramai, Hampir Habiskan Satu Ton Daging Sapi

Kiki Amalia Sentil Doddy Soedrajat, Mertua Vanessa Angel Kebanjiran Pesanan Rendang - Topik Pagi

WowKeren/Fernando

Perhatian publik pada keluarga Bibi Andriansyah rupanya berdampak positif. Salah satunya ibunda Bibi, Dewi Zuhriati yang kini kebanjiran pesanan rendang. Bahkan saking banyaknya pesanan, penjualan rendang mertua Vanessa Angel itu tembus hampir satu ton daging sapi.


Suami bu Dewi, Haji Faisal pun membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut bahwa dalam sehari istrinya bisa menghabiskan 50 kg daging sapi untuk melayani pesanan rendang tersebut.

Haji Faisal pun bersyukur atas datangnya rezeki yang mengalir deras di keluarganya. Menurutnya, ini bagian dari keberkahan mengasuh cucunya, Gala Sky yang kini menjadi Yatim Piatu.

3. Ngaku Berani Bayar Mahal Undang Fuji, Farida Nurhan Ungkap Dampak Luar Biasa Di Media Sosialnya

Kiki Amalia Sentil Doddy Soedrajat, Mertua Vanessa Angel Kebanjiran Pesanan Rendang - Topik Pagi

Instagram

Permintaan Fujianti Utami soal honor Rp30 juta jika diundang sebagai bintang tamu sempat menjadi polemik. Namun, hal mengejutkan justru diungkapkan oleh YouTuber Farida Nurhan yang pernah beberapa kali mengundang Fuji untuk membuat konten makan-makan bersama.

Farida Nurhan mengaku ikut kecipratan berkahnya usai mengundang Fuji untuk membuat konten bareng. Bahkan dalam sekejap, video kolaborasi Farida bersama Fuji itu menjadi trending YouTube nomor satu dengan jumlah penonton mencapai 4,8 juta.

Lantas belum lama ini Farida mengungkapkan bahwa ternyata mengundang Fuji juga berdampak ke insight media sosialnya. Ia bahkan berani bayar Fuji mahal karena dampak yang diberikan begitu luar biasa. Jika Fuji meminta Rp30 juta, maka Farida memberikan Rp50 juta.

4. Bekas Luka Di Lipatan Mata Rose BLACKPINK Dicurigai Gara-Gara Oplas

Kiki Amalia Sentil Doddy Soedrajat, Mertua Vanessa Angel Kebanjiran Pesanan Rendang - Topik Pagi

Instagram

Rose BLACKPINK baru-baru ini menuai sorotan karena bekas luka yang terlihat di lipatan matanya. Idol besutan YG Entertainment itu dicurigai melakukan operasi lipatan mata.

Hal itu tampak pada salah satu foto close-up Rose yang dibagikan di Instagram pribadinya Desember 2021 lalu. Seorang netizen menunjukkan detail aneh di salah satu kelopak matanya. Banyak yang menyebut ini seperti bekas luka yang ditinggalkan setelah menjalani operasi kelopak mata.

Namun jika diperhatikan dengan seksama, ini mungkin bekas penggunaan selotip kelopak mata. Ini bukan pertama kalinya idol tersebut menggunakan selotip kelopak mata. Pun netizen mencoba membandingkan bentuk mata Rose dulu dan sekarang. Namun sebagian besar fans tidak mempermasalahkan hal tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait