Pandangan Krisdayanti Soal Aurel Hermansyah Diminta Ayah Atta Bersalin Normal, Fokus Pada Ini
instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti kini turut buka suara terkait video viral saat ayah Atta Halilintar ingin agar Aurel Hermansyah bisa bersalin secara normal, pilih fokus pada tolok ukur ini.

WowKeren - Momen persalinan Aurel Hermansyah semakin di depan mata. Hamil besar, istri Atta Halilintar ini diprediksi akan segera menjalani proses bersalin dalam hitungan beberapa hari lagi. Momen kelahiran calon anak pertama Atta dan Aurel ini memang tak bisa dipastikan langsung mengingat putri sulung Anang Hermansyah tersebut masih berniat untuk melahirkan secara normal.

Namun sebelum melahirkan buah hatinya, belum lama ini Aurel justru sempat jadi perbincangan setelah video perbincangannya dengan sang ayah mertua yakni Halilintar Anofial Asmid menjadi viral di jagat maya. Saat itu ayah Atta mengutarakan harapannya agar Aurel bersalin secara normal. Namun yang menuai pro-kontra tak lain adalah alasannya lantaran berharap dengan Aurel bersalin secara normal maka Atta akan bisa memiliki banyak anak.

Terkait hal tersbeut, kedua ibu Aurel buka suara. Usai Ashanty sang ibu sambung yang memberi reaksi dingin, Krisdayanti ibu kandung Aurel kini turut berkomentar.

Namun KD juga tak ingin banyak menanggapi. Istri Raul Lemos ini hanya mengutarakan pandangannya yang lebih berfokus pada tolok ukur kesiapan Aurel dan bayinya yang akan dilahirkan. “Ya, kita lihat kesiapan ibu dan bayinya,” ujar Krisdayanti pada rekan media.


KD juga tak menyalahkan permintaan ayah Atta mengingat menurutnya setiap orangtua wajar memiliki rencana terkait persalinan anak mereka. Sementara bagi KD sendiri sebagai orangtua Aurel, ia hanya ingin mendukung dan memberikan doa.

“Orang tua bisa mendorong support dengan doa dan harapan, tapi semua kita serahkan kepada Allah,” ucapnya.

Meski begitu Krisdayanti juga berterima kasih kepada orangtua Atta yang selama ini memberikan perhatian kepada sang putri. Kini KD pun hanya terfokus lagi dengan harapan agar persalinan Aurel nantinya bisa berjalan lancar.

“Jadi yang terbaik saja kalau saya ya, di luar berita viral, dan lain-lain saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga dan orangtua memberikan perhatian,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait