Polemik Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal, Reaksi Ashanty Dingin
Instagram/halilintarasmid
Selebriti

Ashanty menunjukkan reaksi dingin saat dicecar pertanyaan seputaran ayah Atta Halilintar yang minta Aurel Hermansyah lahiran normal. Sikap Ashanty itu seolah tak ingin membuat masalah semakin runyam.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar kembali menuai sorotan akibat pernyataan sensitif yang dilontarkan sang ayah, Halilintar Anofial Asmid. Pria 53 tahun itu meminta menantunya, Aurel Hermansyah melahirkan secara normal.

Warganet yang kontra menilai, kondisi Aurel Hermansyah saat ini yang dianggap lemah tak memungkinkan untuk melahirkan normal. Terlebih, dokter juga sudah menyarankan untuk operasi caesar saja.

Terkait hal ini, Ashanty selaku ibu sambung Aurel pun juga dimintai komentar. Sayangnya, istri Anang Hermansyah itu menolak memberi keterangan apa pun saat ditanya soal ucapan besannya.

"Ada lagi pertanyaan lain?" kata Ashanty di kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (18/2).


Ashanty pun tampak sangat menghindari pertanyaan-pertanyaan dari awak media seputraan ayah Atta Halilintar. Ia tak ingin membuat masalah menjadi semakin runyam dengan komentarnya yang mungkin bisa disalahartikan oleh sebagian orang. Ashanty kemudian memilih menyudahi wawancara secara sepihak.

"Oke, terima kasih ya," ujarnya meninggalkan awak media.

Sebelumnya, potongan video saat Anofial Asmid melakukan video call dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beredar luas di sosial media. Dalam cuplikan itu, suami Lenggogeni Faruk ini meminta Aurel Hermansyah melahirkan normal. Tujuannya agar Atta bisa memiliki banyak anak seperti dirinya.

"Jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," kata Anofial menegaskan.

Seperti diketahui, Anofial Asmid dan istri, Lenggogeni Faruk memiliki sebelas anak. Salah satu rahasia ibunda Atta bisa melahirkan banyak anak lantaran ia selalu melalui proses persalinan normal. Agaknya ia ingin menantunya juga punya keberuntungan seperti dirinya, bisa melahirkan normal dan punya banyak anak.

Potongan video itu rupanya berasal dari vlog Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya. Tapi kini, vlog itu sudah dihapus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait