Sultan Emang Beda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dihadiahi Mesin ATM di Momen Ultah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina girang setengah mati dapat kado spesial berupa mesin ATM di hari ulang tahunnya. Begini momen pertama kali Nagita menjajal mesin ATM pribadi yang bisa digunakan kapan saja.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pada Kamis (17/2). Di momen spesial ini, keduanya mendapatkan banyak hadiah dari rekan artis serta kolega bisnis.

Satu hadiah yang paling jadi sorotan dan bikin syok adalah sebuah mesin ATM yang didapt oleh Raffi-Nagita. Fakta ini terungkap dari tayangan video di YouTube RANS Entertainment.

Mulanya Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) tak tahu jika dirinya akan diberi hadiah semewah itu. Ia yang tampak sibuk mengurusi Rayyanza mendadak didatangi salah satu staffnya dan diberitahukan bahwa ada kesalahan di dalam kantor RANS.

Gigi yang terkejut pun tak berpikir panjang dan langsung berjalan menuju ke ruangan staff RANS. Namun siapa sangka ketika ibu dua anak ini memasuki ruangan, sorak sorai pun langsung terdengar riuh di dalam.

Rupanya sebuah kejutan kembali diberikan untuk Nagita, kali ini dari Bank BNI. Bank BNI memberikan hadiah untuk RANS sebuah mesin ATM yang diletakkan di dalam kantor dan bisa diakses kapan saja.


Sontak saja Gigi kegirangan melihat hadiah berupa mesin ATM tersebut. Ia tak menyangka memiliki mesin ATM sendiri sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" kata Nagita Slavina dalam kanal YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Jumat (18/2).

Setelah yakin, Nagita Slavina langsung menjajal mesin ATM itu. Ibu dua anak ini mencoba menarik uang sebesar Rp100 ribu dari mesin tersebut dan memang benar bisa digunakan.

Tak ayal momen Nagita Slavina menerima hadiah ulang tahun berupa mesin ATM ini dikomentari para netizen. Mereka lagi-lagi menyinggung "The Real Sultan".

"Nasabah prioritas," celetuk netizen. "The Real Sultan, ATM-nya aja sampe dibawa ke rumah," ujar yang lain. "Mesin ATM dapat mesin ATM (emoji menangis)," komentar lainnya. "Sultan emang beda," timpal netter. "Tahun depan apa lagi? Mall bisa kali ya," ujar warganet.

Netizen pun bertanya-tanya soal hadiah ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di tahun depan. Akankah Nagita mendapat sebuah mall seperti impiannya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait