Jisoo BLACKPINK Dicurigai Bakal Bintangi Drama Baru, Nama Song Kang Disinggung
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK terus menjadi pusat perhatian berkat aktingnya di drama 'Snowdrop' yang dinilai memukau. Sebab itu, banyak penggemar berharap jika dirinya segera membintangi drama baru dengan happy ending.

WowKeren - Kemampuan berakting Jisoo BLACKPINK (Black Pink) telah menuai pujian selangit dari publik. Setelah debut menjadi pemeran utama di drama "Snowdrop", Jisoo kini terus diharapkan membintangi proyek lainnya.

Setelah kesuksesan drama debutnya "Snowdrop", idola satu ini meninggalkan banyak kesan yang tidak terlupakan di hati penonton. Baik dalam aktingnya dan chemistry spesialnya dengan lawan mainnya Jung Hae In.

Oleh karena itu, tidak hanya penggemar Jisoo tetapi juga penggemar drama Korea yang menantikan comeback drama idola satu ini selanjutnya. Baru-baru ini, netizen menemukan bahwa ada dua aktor "nama besar" Netflix dan Disney+ yang mana semuanya telah mengikuti Jisoo di Instagram. Hal ini menimbulkan keraguan banyak orang apakah member BLACKPINK ini akan kembali di proyek drama baru dengan aktor besar lainnya.

Kecurigaan ini berlanjut ketika netizen mulai mengaitkannya dengan Song Kang. Sebelumnya, banyak netizen yang mengetahui bahwa manajer Song Kang juga mengikuti akun Instagram Jisoo tersebut. Meski hal itu diperkirakan sudah dilakukan sang manajer sejak satu hingga dua tahun lalu, namun netizen menelusuri bahwa Song Kang pernah mengutarakan keinginannya untuk beradu akting dengan Jisoo.


Rumor yang belum ada kebenarannya ini membuat penggemar Jisoo dan Song Kang curiga bahwa keduanya kemungkinan besar akan bekerja sama dalam sebuah drama baru. Terlepas dari siapa lawan main Jisoo, mendukung kariernya dalam berakting tentunya perlu untuk dilakukan oleh penggemar.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Seperti diketahui, saat ini baik Jisoo dan Song Kang telah membuat nama mereka dikenal di industri drama Korea dengan karya-karya yang sukses. Jika rumor ini benar adanya, kolaborasi menarik ini akan membawa banyak emosi dan pengalaman baru bagi pemirsa dan juga penggemar mereka.

Setelah sukses dengan peran debutnya di "Snowdrop", Jisoo diharapkan untuk terus mengembangkan karier aktingnya. Maka tidak heran jika apabila di proyek drama berikutnya, banyak penggemar berharap jika aktris pemilik nama Kim Jisoo itu mendapatkan drama dengan akhir yang bahagia bersama pemeran utama pria untuk menebus kisah cinta sedih yang dia gambarkan dengan Jung Hae In.

Sementara itu, belum ada kejelasan mengenai hal ini. Diketahui bahwa Netflix memang sudah sejak lama mengikuti semua member BLACKPINK sehingga tidak dapat diprediksi kebenarannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru