Younghoon The Boyz Minta Maaf Soal Prank Nomor Telepon, Intip 8 Potret Charmingnya
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Younghoon The Boyz segera meminta maaf terkait leluconnya karena berujung pada masalah. Hal tersebut bermula ketika idol ini memberi prank nomor telepon palsu ke fans.

WowKeren - Nama Younghoon mendadak viral di kalangan penggemar K-Pop. Pasalnya, member The Boyz ini dikabarkan telah melontarkan candaan dengan memberikan nomor telepon pribadinya kepada penggemar.

Younghoon diketahui membuat nomor telepon palsu berdasarkan tanggal debut grupnya, The Boyz. Idol tersebut bahkan memberitahu kepada penggemar bahwa itu adalah nomor telepon aslinya. Alhasil, para penggemar mulai menghubungi nomor itu. Usut punya usut, nomor tersebut ternyata aktif dan tengah digunakan oleh orang lain.


Younghoon pun menyadari kesalahannya dan meminta penggemar untuk berhenti menelepon nomor palsu tersebut. Sebabnya, niatnya hanya nge-prank fans, malah berakibat fatal. Tak lupa, Younghoon meminta maaf atas kecerobohannya tersebut, sehingga menyebabkan kegaduhan ini.

Sementara itu, ketidaksengajaan Younghoon dalam menyebarkan nomor telepon untuk mengerjai penggemarnya bisa dijadikan pelajaran bagi rekan sesama idol maupun penggemar lainnya. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Younghoon yang charming abis.

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/WE_THE_BOYZ

Pemilik nama lengkap Kim Younghoon ini sudah menyita perhatian publik karena memiliki paras yang rupawan. Ia bahkan sempat membuat hati The B (nama fandom The Boyz) gonjang-ganjing karena mewarnai rambutnya menjadi putih. Visual Younghoon terlihat semakin on point.

2. Memiliki Suara Emas


Memiliki Suara Emas
Twitter/IST_THEBOYZ

Tak hanya berparas ganteng, Younghoon juga memiliki suara yang merdu, loh. Idol berzodiak Leo ini kerap memamerkan suara emasnya dengan mengcover sejumlah lagu populer. Younghoon sempat menunjukkan kemampuan menyanyinya di program "King of Masked Singer" episode ke-222 dengan membawakan lagu Jung Joon Il yang berjudul "The First Snow".

3. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting
Twitter/IST_THEBOYZ

Pada tahun 2020, Younghoon melebarkan sayapnya ke bidang seni peran. Ia memulai debut aktingnya dengan menjadi Lee Kyung Woo di drama "Love Revolution". Younghoon bahkan dipercaya untuk memerankan masa muda Lee Sang Yoon di drama "One the Woman". Idol ini mengaku sempat mengalami kesulitan saat pertama kali terjun di seni peran, namun ia terus bekerja keras hingga aktingnya diakui publik.

4. Sosok Yang Emosional


Sosok Yang Emosional
Instagram/official_theboyz

Idol yang lahir pada tahun 1997 itu dikenal sebagai sosok yang emosional. Hal ini terbukti ketika The Boyz mengadakan konser bertajuk "The B-Zone". Younghoon tanpa mampu melanjutkan pidatonya untuk penggemar karena rasa haru menyelimuti hatinya.

5. Penikmat Salju


Penikmat Salju
Twitter/IST_THEBOYZ

Pelantun lagu "The Stealer" tersebut mengaku sangat menyukai musim salju karena menikmati momen saat salju turun ke bumi. Alhasil, salah satu penggemar Younghoon memutuskan untuk mendaki gunung Hallasan di Pulau Jeju demi memberikan hadiah spesial kepadanya. Hadiah itu berupa pemandangan salju yang indah saat acara fansign online dengan Younghoon.

6. Tinggi Semampai Bak Model Ternama


Tinggi Semampai Bak Model Ternama
Instagram/official_theboyz

Younghoon diketahui memiliki tinggi badan 185 cm. Ia juga dikenal sebagai idol yang fotogenik. Alhasil, Younghoon terpilih menjadi model Seoul Fashion Week 2017 bersama rekan segrupnya, Juyeon. Younghoon sendiri pernah menjadi model pakaian Paul Miranda Italy Pictorial.

7. Jago Berolahraga


Jago Berolahraga
Instagram/official_theboyz

Tubuh bugar Younghoon didapatkan karena hobi olahraganya. Idol bergolongan darah A tersebut suka bermain ski dan mahir dalam olahraga berenang. Younghoon bahkan pernah menjuarai sebuah kompetisi renang tingkat nasional, loh.

8. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/official_theboyz

Younghoon termasuk dalam jajaran idol pecinta binatang. Ia memiliki seekor anjing poodle betina yang bernama Bori yang berusia sekitar 7 tahun. Younghoon sempat membagikan keseruannya bersama anjing berbulu putih itu di vlog ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait