Younghoon The Boyz Mendadak Emosional Baca Pidato di Konser Solo Bikin Gemas
Instagram/official_theboyz
Musik

Dalam waktu dekat ini, The Boyz sukses menggelar konser solo perdananya yang bertajuk 'The B-Zone' sejak tanggal 3 hingga 5 Desember dimana tidak hanya penampilan memukau tetapi juga kejadian unik lainnya.

WowKeren - Tingkah lucu para idola grup di atas panggung selalu sukses diperbincangkan oleh para penggemarnya. Seperti salah satunya member dari boy grup Younghoon The Boyz dimana dirinya merasa terharu dan jengkel kepada anggotanya sendiri karena sebuah alasan.

Baru-baru ini, diketahui bahwa The Boyz pada tanggal 3-5 Desember, tengah merayakan ulang tahun debut ke-4 mereka dengan penggemar. Diketahui bahwa boy grup satu ini menggelar konser bersama penggemarnya bertajuk "The B-Zone".

Acara tersebut menandai konser solo pertama The Boyz secara langsung dalam waktu kurang lebih 2 tahun 11 bulan sejak pandemi COVID-19. Maka dari itu, konser solo pertamanya itu menjadikan pertemuan dengan penggemar lebih bermakna bagi para member grupnya.

Pada hari terakhir pertunjukan konser penggemar, anggota The Boyz ini membuka diri kepada penggemar mereka dengan kata penutup yang tulus. Secara khusus, Younghoon bahkan menyiapkan pidato yang ia tulis di atas kertas sehingga dirinya bisa membacakan pesan itu untuk para penggemar secara langsung.

Namun, dikenal oleh para penggemar karena memiliki sikap emosional yang mudah terlihat. Selama konser dan acara berlangsung, Younghoon sekali lagi menghadapi perjuangan yang sulit dengan dirinya sendiri saat ia mulai tersedak dan hanya beberapa kalimat dalam pidatonya. Alhasil, ia mengalihkan surat tersebut kepada member lainnya.


"Lebih bermakna jika Younghoon membacanya. Ayo, cepat dan bacalah," tutur rekannya, Hyunjae. "Ini, aku akan mengangkatnya. Kamu membacanya," goda Jooyeon yang memaksa Younghoon membaca.

"Tidak! Aku benar-benar tidak bisa membacanya! Too many writing left, " Younghoon terlihat menolak dan secara langsung menitikkan air mata karena terharu. Ia pun kemudian berusaha tetap membacanya dengan tegar dan menutupi wajahnya agar tidak terlihat di depan penggemar.

"Tapi itu semua. Musim semi yang membuatku bisa bertahan. Aku tidak bisa," kata Younghoon kembali tidak bisa membacakannya sehingga rekan-rekannya semakin menggoda idola satu ini.

Sementara itu, penggemar yang menyaksikan betapa tulusnya hati Younghoon memuji bagaimana ia mengekspresikan perasannya untuk mereka sehingga menjadi emosional. Di akhir pidatonya, Younghoon mengakhirinya dengan, "Aku mencintai kalian semuanya. Bye bye."

"Ini momen yang mengharukan sekaligus lucu. Aku gemas sendiri menyaksikan bagaimana member lain membuatnya tegar," tulis komentar penggemar. "Sangat berharga bagian ini, aku sangat menyukainya," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru