Awali Karier sebagai Idol, Younghoon The Boyz Ngaku Alami Kesulitan Ini Saat Berakting
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Younghoon The Boyz mengungkap kesulitan yang dialaminya saat berakting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Younghoon The Boyz berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap pemikirannya tentang akting.

Bagi seorang idol, terjun ke dunia akting bukanlah perkara mudah. Namun Younghoon mampu membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktor melalui drama "Love Revolution" dan "One the Woman".

Meski aktingnya kerap membuat pemirsa terkesan, Younghoon tak menampik jika sempat mengalami kesulitan. Karena itulah dia bertekad untuk terus bekerja keras agar kemampuan aktingnya semakin meningkat.

Younghoon berkata, "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku sudah terbiasa berakting. Ketika berada di atas panggung, prioritasku adalah terlihat keren di depan kamera, menari dan bernyanyi."



"Namun berakting sebagai aktor membutuhkan konsentrasi dan analisis karakter tingkat tinggi karena kalian harus benar-benar tenggelam ke dalam peran itu," ungkapnya. "Perjalananku masih panjang, jadi aku harus bekerja keras."

Younghoon kemudian mengungkap perasaannya beradu akting dengan aktor senior Kim Chang Wan di "One the Woman". Dia menuturkan, "Pada hari kedua adeganku, aku bertemu dengan Kim Chang Wan sunbaenim."

"Fakta bahwa aku bisa tampil dalam sebuah karya dengan aktor senior yang hebat terasa seperti mimpi dan aku mengalami berbagai emosi," lanjutnya. "Daripada berkecil hati atau merasa kecil, aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku benar-benar termotivasi."

Terakhir, Younghoon mengungkapkan keinginannya untuk menjadi laki-laki yang keren. "Orang dewasa sopan yang melakukan yang terbaik dalam tugas tertentu. Aku ingin menjadi orang yang keren, tapi di sisi lain, aku ingin tetap menjadi seorang laki-laki," pungkas idol kelahiran 1997 tersebut.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts