Stylist Ini Bongkar Cara Rahasiakan Gaya Rambut Jelang Idola K-Pop Comeback
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Menampilkan sesuatu yang baru saat hendak comeback menjadi sebuah keharusan tersendiri mengingat momen tersebut dinantikan oleh penggemarnya. Namun, untuk melakukan itu perlu dirahasiakan dengan tujuan kejutan.

WowKeren - Setiap penggemar K-Pop yang mengikuti grup idola mereka dengan cermat mengetahui satu tanda tentang comeback yang hampir tiba yaitu dari gaya baru rambut para membernya. Meski hal itu merupakan sesuatu yang tidak seharusnya diketahui, tampaknya penata rambut mereka akan membuatnya menjadi benar-benar kejutan.

Grup K-Pop hampir selalu memiliki setidaknya satu anggota yang mewarnai rambut mereka agar sesuai dengan konsep judul lagu baru. Untuk menjaga hal-hal tetap rendah, penyanyi cenderung menyembunyikan rambut mereka dengan topi, jaket hoodie dan banyak lagi. Hal itu selalu merupakan permainan yang menyenangkan bagi penggemar untuk menebak warna rambut idola yang bersembunyi di baliknya.

Penata rambut juga mengetahui permainan tebak-tebakan ini. Channel YouTube AYO yang kerap membicarakan tentang para pekerja di balik penampilan sukses idola K-Pop mengundang stylist profesional untuk mengomentari acara K-Pop seperti ini.

Salah satunya adalah stylist yang pernah bekerja sama dengan artis seperti ITZY dan BLACKPINK (Black Pink). Stylist Ryu Ji mengakui bahwa penggemar melihat comeback akan segera terjadi jika gaya atau warna rambut seorang penyanyi berubah warna.

"Seorang idola mengambil istirahat panjang di antara pemotretan sampul album, pemotretan MV dan comeback. Ketika gaya rambut mereka berubah, penggemar menyadari bahwa mereka akan segera comeback," ungkap Ryu Ji.


Untuk menjaga rahasia tetap tersimpan dengan baik, penata rambut melakukan upaya sadar untuk menyembunyikan bagian rambut idola yang bisa dilihat. Mereka menggunakan banyak teknik untuk melakukannya.

"Tapi kami menggunakan segalanya seperti semprotan warna dan maskara warna untuk menyembunyikannya," tutur Ryu Ji membocorkan rahasia yang sering mengundang rasa penasaran ini.

Ini adalah hasil kecil yang membutuhkan usaha besar dari staf. Idola K-Pop sendiri juga perlu bekerja keras untuk mengunjungi salon, menyembunyikan rambut, dan melakukannya berkali-kali.

"Hanya 10 menit untuk yang lain, tetapi butuh 10 kali lebih lama untuk mengerjakannya," kata Ryu Ji membocorkannya. Tentunya ini merupakan bentuk totalitas seorang idola yang akan menggemparkan publik dengan penampilannya.

Sementara itu, tidak banyak penggemar yang berusaha menggoda agar mereka mengetahui warna rambut terbaru sang idola saat siaran langsung. Namun tampaknya para idola terkadang kelolosan sehingga menjadi perbincangan tebak-tebakan di kalangan penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait