Agensi Kim Seon Ho Peringatkan Netizen yang Jalankan Akun Palsu, Penggemar Diminta Lakukan Ini
Selebriti

Baru-baru ini agensi Kim Seon Ho Salt Entertainment membuat pernyataan mengejutkan soal netizen yang menjalankan akun palsu dengan mengatasnamakan artisnya.

WowKeren - Pada Sabtu (19/2), agensi Kim Seon Ho Salt Entertainment membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Dalam pernyataannya, agensi memperingatkan netizen yang menyebarkan informasi tidak berdasar tentang artisnya dengan akun palsu.

Secara lebih detail, agensi mengungkapkan bahwa ada individu anonim yang berpura-pura menjadi artisnya. Dia kemudian mengirim DM (pesan Instagram) dan mengunggah postingan manipulatif tentang keberadaannya. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini:

Agensi menyatakan, "Halo, ini Salt Entertainment. Saat ini dilaporkan bahwa peniru yang berpura-pura menjadi aktor kami telah menjalankan akun SNS (layanan jejaring sosial) palsu dengan DM yang dimanipulasi dan laporan saksi mata yang tersebar luas."

Agensi Kim Seon Ho Peringatkan Netizen yang Jalankan Akun Palsu, Penggemar Diminta Lakukan Ini

Source: Allkpop


Agensi kemudian meminta penggemar untuk berhati-hati demi mencegah munculnya korban lain. Mereka juga menginformasikan alamat emailnya dengan mengatakan bahwa mereka akan menerima laporan tentang kasus tersebut.

"Kami kecewa karena informasi tersebut tidak didasarkan pada fakta yang telah beredar. Kami berharap semua orang berhati-hati terhadap kejadian seperti itu untuk mencegah korban lebih lanjut," papar agensi.

"Kami menerima laporan yang berhubungan dengan masalah ini, jadi silakan kirim informasi yang relevan ke alamat email resmi Salt Entertainment. Terima kasih," pungkas agensi.

Salt Entertainment memang tidak menyebutkan nama aktor tertentu yang terdampak masalah ini. Namun, penggemar berterima kasih karena agensi menyebut nama Kim Seon Ho di kolom komentar. Hal inilah yang membuat mereka yakin bahwa pernyataan tersebut berkaitan dengan Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho tengah disibukkan dengan syuting film debut yang berjudul "Sad Tropics". Baru-baru ini dia terungkap telah memberikan sumbangan ke Yayasan Anak Leukemia Korea pada bulan Desember.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait