Momoland Hentikan Promosi di Meksiko Usai Nancy dan Hyebin Dinyatakan Positif COVID-19
Twitter/MMLD_Official
Selebriti

Pada Minggu (20/2), MLD Entertainment menyatakan bahwa promosi Momoland di Meksiko akan dihentikan usai Nancy dan Hyebin dinyatakan positif Corona. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (20/2), MLD Entertainment mengumumkan bahwa Momoland akan menghentikan promosi mereka di Meksiko. Tindakan ini diambil usai Nancy dan Hyebin dinyatakan terinfeksi virus Corona saat berada di negara tersebut.

Agensi menyatakan, "Halo, ini MLD Entertainment. Anggota Momoland Hyebin dan Nancy, yang saat ini sedang melakukan promosi di Meksiko, telah didiagnosis dengan COVID-19."

"Meskipun Hyebin dan Nancy masing-masing menerima tiga dosis dan dua dosis (vaksin COVID-19), hasil tes PCR mereka akhirnya (menunjukkan hasil) positif. Kami akan menghentikan semua kegiatan (Momoland) yang dijadwalkan untuk fokus pada perawatan dan pemulihan dua artis kami." ungkap agensi.


Agensi kemudian menyampaikan permohonan maafnya kepada penggemar yang khawatir maupun mereka yang menunggu promosi Momoland di Meksiko. Selain itu, mereka bertekad untuk melakukan yang terbaik demi mempercepat pemulihan Nancy dan Hyebin.

Agensi mengatakan, "Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dan kami juga ingin meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk promosi lokal (Momoland)."

"Perusahaan kami akan menjadikan pemulihan Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama dan kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih," pungkas agensi.

Semoga Hyebin dan Nancy lekas pulih!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru