Millendaru Tanggapi Kabar Suka dengan Deddy Corbuzier, Ini Faktanya
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru akhirnya buka suara soal kabar dirinya suka dengan Deddy Corbuzier. Millen kemudian mengungkapkan bagaimana status hubungannya dengan kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Millendaru hadir sebagai bintang tamu di podcast TS Media. Pada kesempatan tersebut, Melaney Ricardo sebagai host melontarkan pertanyaan mnohok untuk keponakan Ashanty tersebut.

Dalam sesi bincang-bincang itu, Melaney Ricardo menanyakan rumor kedekatan Millen dengan Deddy Corbuzier. "Katanya lo demen sama Deddy Corbuzier?" tanya Melaney.

Mendengar pertanyaan tersebut, Millendaru pun langsung salah tingkah dan tidak segera menjawabnya. Melaney kemudian mencoba mengartikan maksud kata "demen" yang sedang jadi rumor tersebut.

"Orang lo cuma demen doang kan. Lo gak berusaha mengambil. Orang demen kan mengamati aja," sambungnya. Menanggapi hal itu, Millen pun menegaskan bahwa status hubungannya dengan Deddy hanyalah sebatas teman saja.


"Gak mungkin juga lah. Sama om Deddy kan adik. Dibilangnya bro and sis," balas Millen. Melaney kemudian mencecar Millen dengan pertanyaan bila kemungkinan status Deddy kini bukan pacarnya Sabrina Chairunnisa.

"Kalau gak ada Sabrina gimana? Hajar?" tnyaa Melaney. Millen pun langsung menanggapi pertanyaan tersebut dengan gurauan. "Hajar! Om Deddy hajar," tutur Millen.

Sementara itu, diduga bahwa beredarnya rumor soal Millen suka dengan Deddy Corbuzier tersebut berawal dari sang artis saat mengungkapkan tipe pria idalamannya. Hal itu diungkapkan Millen daat ia hadir di podcastnya Deddy.

Kala itu Millen mengaku menyukai pria dengan darah chinese. Ia bahkan menunjuk Deddy Corbuzier sebagai tipe pria idamannya. "Chinese, seperti Om Deddy. Gimana dong?" ujar Millen dalam podcast Deddy yang diunggah pada Selasa (4/2).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait