Fuji Balas Telak Nyinyiran Soal Sering Pakai Filter Foto
Instagram/fuji_an
Selebriti

Punya banyak penggemar, Fuji ternyata sering mendapat komentar miring dari netizen soal sering pakai filter saat foto. Begini balasan telak Fuji terkait hal tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami kini semakin terkenal saja. Bahkan ia semakin ramai digandrungi oleh banyak penggemar. Terlebih usai wanita yang akrab disapa Fuji ini resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Pasalnya setelah menjalin asmara dengan Thariq, fans Fuji semakin membludak. Diketahui, para penggemar Thariq dan Fuji dinamai "Thofu" yang merupakan gabungan nama antara keduanya.

Namun meski banyak penggemar, Fuji rupanya juga sering mendapatkan komentar miring. Seperti baru-baru ini, Fuji mengaku mendapatkan komentar miring karena sering menggunakan filter saat berfoto. Fuji lantas tak tinggal diam, ia pun memberikan balasan telak terkait hal tersebut.

"Heran deh, masih ada aja netizen yang bilang cantik karena filter doang seolah olah pakai filter itu jadi kesalahan? Padahal menurut ku pakai filter itu normal kokk," tulis Fuji.

Meski begitu, Fuji mengungkapkan jika merawat diri juga penting. Jadi tak hanya terlihat cantik di dunia maya, melainkan juga di dunia nyata.


"Asal ga lupa juga untuk ngerawat diri dan menjaga kecantikan kulit biar seimbang juga, jadi kulitnya bagus dan sehat atau cantiknya bukan cuma kalo pakai filter ajaaa," tulis Fuji. "Intinya pakai filter atau engga buat aku gak masalahhh, senyamannya kalian ajaa! Karena #pakaifilteritunormal."

Netter rupanya sepakat dengan Fuji. Bahkan banyak netter memberikan dukungan serta pembelaannya untuk Fuji yang dinyinyiri soal filter foto.

"Bener bgt utii," komen akun @de*****ik. "Cantik aslinya timbang pake filter," tulis akun Instagram @fr*****11.

"Yang komen cantik karna filter!! Hello apa kabar kamuu yang udah pake filter tapi gak cantik2," sambung akun @al*****76. "Gk usah dipikirin uti, itu hanya perkataan org yg udah make filter tapi tetap gk cantik," timpal akun @ind*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait