Jimin Sapa Fans Bareng Suga dan RM BTS, Ungkap Kondisinya Usai Operasi
Naver
Selebriti

Sebelum COVID-19, Jimin sempat mengalami gejala sakit tenggorokan ringan dan sakit perut hingga harus dirawat di rumah sakit karena juga terungkap menderita radang usus buntu.

WowKeren - Jimin BTS didampingi RM (Rap Monster) dan Suga menggelar siaran langsung di V LIVE untuk menyapa fans pada Minggu (20/2). Ketiganya mengatakan hendak merayakan hari ke-15 bulan lunar pertama (bulan purnama pertama Tahun Baru Imlek).

Konsep dari siaran langsung ketiga member BTS (Bangtan Boys) ini adalah memecahkan kacang. Suga awalnya berbagi, "Kami menghidupkan siaran langsung karena ada hari libur di Korea yang disebut 'bulan purnama pertama Tahun Baru Imlek'."

RM melanjutkan sesi pembuka siaran langsung dengan berkata, "Itu pada hari Selasa, 15 Februari." Suga kemudian mengatakan, "Meskipun sudah larut, kami masih datang ke sini untuk memecahkan kacang."

Mereka selanjutnya menyatakan keinginan untuk tidak hanya memecahkan kacang tetapi juga memecahkan virus COVID-19. Ketiga idol ganteng itu baru-baru ini didiagnosis positif COVID-19 dan sembuh setelah menjalani karantina.

Jimin Siaran Live Bareng Suga dan RM BTS, Ungkap Kondisinya Usai Operasi

Source: Naver


Khusus untuk Jimin yang sempat mengalami gejala sakit tenggorokan ringan dan sakit perut, ia harus dirawat di rumah sakit karena juga terungkap menderita radang usus buntu. Ia menjalani operasi pada 31 Januari lalu.

Jimin baru diperbolehkan pulang pada 5 Februari kemarin. Dalam siaran itu, Jimin mengungkap kondisi terbarunya. "Aku sudah pulih sekarang. Aku juga berolahraga lagi," ungkap Jimin.

Suga yang pernah menjalani operasi usus buntu lantas menghibur Jimin. RM lalu berkata, "Tiba-tiba, dia berbicara tentang radang usus buntu di sebelahku. Mereka yang di sini pernah mengalami radang usus buntu. Aku tidak berpengalaman di sini."

Mereka juga berbicara tentang kegiatan akhir-akhir ini. "Apa yang kamu lakukan selama istirahat?" tanya RM. "Apa yang kulakukan? Kupikir aku sedang mengerjakan musikku," jawab Suga. Sedangkan Jimin mengatakan dirinya kebanyakan tidak melakukan apa-apa.

"Aku hanya tidak melakukan apa-apa. Aku banyak istirahat, makan banyak, dan mengambil pelajaran (vokal)," ungkap Jimin. Ia juga mengatakan telah melakukan perm rambut. "Aku ingin dicintai oleh ARMY lagi," imbuh Jimin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru