Cho Yi Hyun Masih Bingung Popularitasnya Meningkat Berkat 'All of Us Are Dead'
Naver
Selebriti

'All of Us Are Dead' menceritakan sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. Banyak yang berharap ada season 2.

WowKeren - Cho Yi Hyun baru-baru ini melakukan wawancara dengan media iMBC. Aktris kelahiran tahun 1999 itu buka suara mengenai popularitas drama terbarunya "All of Us Are Dead" yang belum lama ini dirilis oleh Netflix.

Sejak dirilis pada 28 Januari lalu, "All of Us Are Dead" telah menjadi fenomena global, tetap menjadi program No. 1 paling banyak ditonton di Netflix seluruh dunia selama berminggu-minggu. Drama ini terbilang berhasil melambungkan Cho Yi Hyun ke kancah internasional.

Cho Yi Hyun ditanya apakah dia bisa merasakan popularitasnya yang meroket. Aktris muda itu dengan rendah hati menjawab, "Aku bisa merasakan ketertarikan (dalam drama) melalui artikel berita dan tanggapan di media sosial."

"Aku masih merasa linglung dan bingung apakah itu semua benar-benar nyata. Itu luar biasa," imbuh Cho Yi Hyun. Sang aktris cantik juga berbagi bahwa dia masih tidak percaya atas kenaikan tiba-tiba pengikut Instagram-nya.


"Setelah 'All of Us Are Dead' dirilis, jumlah pengikut Instagram-ku naik, dan itu masih meningkat pesat sekarang, jadi itu tidak terasa seperti itu akunku. Ada begitu banyak suka sekarang, dan jumlah komentar terus bertambah," curhat Cho Yi Hyun.

"Dulu aku bisa membaca semua komentar di akunku hanya dalam beberapa menit, tapi sekarang, bahkan ada banyak komentar dalam bahasa lain," sambung Cho Yi Hyun. Bahkan di tengah ketenaran dan popularitasnya yang meningkat, dia berusaha untuk tetap rendah hati.

"Aku merasa kagum dan sedikit tertekan oleh semua minat dan cinta yang tiba-tiba. Tapi kepribadianku seperti Nam Ra. Aku tipe orang yang mencoba untuk tetap tenang dan tidak terlalu bersemangat," ungkap Cho Yi Hyun.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka. Banyak yang berharap tim produksi akan menggarap season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait