Yoo Seung Ho Dilaporkan Gabung YG Entertainment, Netizen Pro Kontra
TV Report
Selebriti

Dilaporkan bahwa Yoo Seung Ho yang kini tengah membintangi 'Moonshine' akan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Kabar ini menuai pro kontra dari netizen.

WowKeren - Yoo Seung Ho kemungkinan akan bergabung dengan agensi baru. Aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk bernaung di bawah YG Entertainment.

Pada 21 Februari 2022, News1 melaporkan bahwa Yoo Seung Ho akan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment menyatakan, "Kami sedang mendiskusikannya secara positif."

Yoo Seung Ho membuat debut dramanya melalui "Daddy Fish," dan semakin dikenal sebagai aktor cilik melalui film "The Way Home." Sebagai aktor dewasa, ia telah membintangi banyak proyek hit termasuk "My Strange Hero," "Memorist" dan yang terbaru, "Moonshine."

YG Entertainment saat ini menaungi banyak bintang papan atas termasuk Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jang Hyun Sung, Yoo In Na, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Claudia Kim, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin, Han Seung-yeon, hingga Na Eun A Pink.


Debut di usia yang sangat belia, Yoo Seung Ho dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting solid. Bergabungnya sang aktor dengan YG Entertainment menuai pro kontra dari netizen.

"Meskipun YG menjijikkan, ketika aku melihat selebriti memperbarui kontrak atau menandatangani kontrak dengan YG, kupikir mereka memperlakukan artis dengan baik. Aku suka Yoo Seung Ho, aku tidak peduli dia berada di agensi apa selama dia selalu menjadi aktor yang bagus," komentar netizen.

"Aku tidak tahu, tapi jajaran aktor YG sangat bagus," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa melihat Yoo Seung Ho lagi karena aku memboikot YG. Aku benar-benar minta maaf," tulis netizen. "Kenapa dia malah pergi ke toko obat sih?" ujar netizen.

"Aktor dan aktris YG tampaknya memiliki kontrak yang baik, dan YG memperlakukan mereka dengan baik. Kupikir aku mengerti mengapa mereka memilih YG," sahut yang lain. "Apakah YG agensi yang bagus untuk akting? Ada banyak aktor dan aktris yang memperbarui kontrak mereka dengan YG," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts