Miris! Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam Saat Ayah-Ibu Sibuk Berfoto
Dunia

Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun diyakini tenggelam pada malam hari di kolam renang vila saat ibunya berada di dalam rumah untuk difoto oleh sang ayah.

WowKeren - Merawat balita memang bukan hal mudah. Pengawasan yang dilakukan tidak boleh kendor barang sesaat. Karena jika tidak, bisa-bisa nyawa yang akan menjadi taruhannya.

Seperti yang terjadi di Thailand baru-baru ini. Sepasang orang tua harus menelan kenyataan pahit setelah kehilangan balita mereka yang baru berusia 2 tahun. Menurut Yahoo News Australia Wiyada Pontawee seorang model online berusia 26 tahun tengah berada di pesta rumah di vila Pattaya saat kejadian nahas itu terjadi.

Di sana, ia bersama dengan suaminya yang merupakan seorang fotografer dan dua putranya. Pesta tersebut juga menjadi kesempatan bagi para model yang hadir untuk berfoto bersama suami Wiyada, Pongrit, sebagai fotografer.

Putra Wiyada, seorang bocah laki-laki berusia dua tahun yang bernama Chawanakon Hancharoenpanna, diyakini tenggelam pada malam hari di kolam renang vila saat ibunya berada di dalam rumah untuk difoto oleh Pongrit. Pongrit mengatakan kepada Metro bahwa ia mulanya mendengar suara dari dalam air. Ia kemudian menuju sumber suara ke kolam renang dan melihat anaknya berada di sana tersedak.


"Saya sedang bekerja, kemudian saya mendengar suara dari air dan melihat anak saya di kolam renang," ujarnya. "Dia tersedak jadi saya melompat untuk membantunya tapi sudah terlambat."

Gambar dari media berita Thailand menunjukkan kerumunan orang berkumpul di luar vila sementara responden dari Layanan Penyelamatan Sawang Boriboon Thammasathan merawat bocah itu. Beberapa dari mereka terlihat menangis.

Namun sayangnya, paramedis tidak mampu menyelamatkan bocah itu. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Wiyada menulis di postingan Facebook, "Saya tidak tahan lagi. Saya tidak ingin hidup."

Sementara itu, Yahoo News Australia melaporkan bahwa polisi belum memulai penyelidikan atas kematian tersebut. Namun, juru bicara layanan penyelamatan mengingatkan orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dengan cermat saat membawa mereka mengunjungi kolam renang. Pongrit juga mengingatkan agar keluarga yang lain tidak melakukan kesalahan yang sama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait