Sindir Doddy Egois, Haji Faisal Murka Tantang Pindahkan Makam Ibu Vanessa Angel?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal membeberkan pendapat soal Doddy Sudrajat yang masih ngotot ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Haji Faisal hingga kini keberatan dan melontarkan 'tantangan' buat Doddy.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, hingga kini masih ngotot memindahkan makam sang putri. Sikap Doddy ini membuat Haji Faisal jadi murka.

Meski sempat minta maaf tak bisa melayat dan berduka saat ayah Doddy wafat, Haji Faisal tetap kesal soal rencana pemindahan makam.

Faisal menilai kalau Doddy egois dan membuat Gala terluka. Ayah Bibi Andriansyah itu hingga kini masih memikirkan nasib Gala di masa depan. Ia tak ingin sang cucu terus terluka sambil membawa beban berat karena masalah dua kakeknya tak kunjung berakhir.

"Cucu saya ini seperti digores-gores dan luka tak berdarah," kata Haji Faisal saat diwawancara "Intens Investigasi". "Cucu saya ini suatu saat akan membawa beban yang sangat berat kalau masalah ini tidak diselesaikan. Masalah berlarut-larut seperti ini dampak psikisnya cukup besar bagi cucu saya. Untuk sekarang mungkin oke, tapi untuk nanti gimana?"


Faisal juga mengungkap "tantangan" buat Doddy. Ia malah menyarankan kalau makam ibu Vanesssa yang harusnya dipindah supaya buat memudahkan Gala ziarah ke makam orangtua dan sang nenek.

"Kalau mau kita kaji lagi, bukannya malah lebih bagus yang dari sana (makam ibu Vanessa Angel) saja dipindahkan ke sini? Yang di sana sudah lama kan? Ngapain yang dari sini dipindahkan ke sana?," ucap Haji Faisal. "Malah kalau yang dari sana dipindahkan ke sini, cucunya jadi bisa lihat kan? Nggak usah repot-repot lah. Gitu saja kok repot?"

Faisal membeberkan kalau lokasi makam Vanessa dan Bibi lebih dekat dari rumah Gala saat ini. Selain itu, Faisal juga menyentil Doddy yang berniat memindahkan makam padahal belum 3 tahun berlalu.

"Kan rumah Gala di sini. Jadi kalau suatu saat dia mau ziarah, itu jaraknya tinggal dua menit sudah sampai. Jalan kaki pun bisa," ujar Faisal. "Akhirnya nanti Gala sendiri nggak bisa ziarah. Kan jadi tidak di satu tempat (kalau makam Vanessa dipindah). Pihak sana sebenarnya sudah lihat waktu sebelum dimakamkan. Bahwa ya tempatnya bagus, lalu pas dimakamkan di situ, dia sendiri menyetujui. Tempat itu saya bayar. Pemindahan makam kan ada ketentuannya juga. Misalnya berapa? 3 tahun? Jadi ya nggak usah diutak atik, orang makam mereka baru."

Disaat Faisal kesal, istri Doddy, Puput, justru mengenang masa lalu. Ia terciduk pamer video akur dengan Vanessa dan Gala. Yang menarik, terkuak pula reaksi dari adik ipar Vanessa, Fadly Faisal, saat duduk di belakang Puput. Beda dari pengakuan Doddy soal adik Bibi sering memasang wajah muram, Fadly malah pamer tawa ramah ketika direkam Puput di acara ulang tahun Gala, Juli 2021.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru