Mina TWICE Tunjukkan Abs Hingga Bikin Takjub, Disebut Seperti Superhero Marvel
Selebriti

Baru-baru ini, Mina mengejutkan penggemar dengan absnya. Dalam konser live TWICE yang diadakan di Amerika Serikat, tubuh Mina menjadi perhatian penonton dengan bentuknya yang berotot.

WowKeren - Mina Myoui TWICE selalu dikenal karena imejnya yang elegan dan anggun. Fans mengenalnya sebagai angsa yang cantik. Dari kulitnya yang mulus hingga lengan dan kakinya yang ramping, dia sangat dikagumi karena kecantikannya.

Tapi di balik figur langsingnya, tersembunyi tubuh yang sehat dan kuat. Berkat pelatihan balet selama bertahun-tahun, tubuh Mina berada dalam kondisi prima. Fans memperhatikan bahwa seiring berjalannya waktu, tubuh Mina semakin lama semakin sehat.

Baru-baru ini, Mina mengejutkan penggemar dengan absnya. Dalam konser live TWICE yang diadakan di Amerika Serikat, tubuh Mina menjadi perhatian penonton dengan bentuknya yang berotot. Tidak hanya dia sekarang memiliki abs, dia juga membangun otot lengannya.


Mina TWICE Tunjukkan Abs Hingga Bikin Takjub, Disebut Seperti Superhero Marvel

Source: Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online menyororoti tubuh Mina dalam foto jepretan penggemar. Dengan abs-nya yang terlihat, banyak netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka pada bentuk tubuh idol asal Jepang tersebut.

"Daebak, aku sangat iri dengan absnya," komentar netizen. "Perutnya luar biasa. Aku juga harus berolahraga keras," kata netizen lainnya. "Tidak... Mina memiliki imaej polos bagiku, tapi sejak kapan dia menjadi beast idol..." ujar yang lain.

"Mina sempurna. Aku terkejut saat aku melihat absnya saat dia bernyanyi," kata netizen. "Wow, seperti Dewi Athena, Mina adalah dewi," komentar yang lain. "Wow, dia terlihat seperti pahlawan wanita Marvel," ujar netizen. "Aku rasa mereka menyadari pentingnya kesehatan saat tur. Sepertinya semua orang telah berolahraga keras," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru