Permak Wajah 170 Juta, Foto Mayang Cantik Alami dari Kecil Plek-Ketiplek Mirip Gala Sky?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Beredar foto Mayang adik Vanessa Angel ketika masih kecil dengan gaya imut nan cantik. Meski kini rajin perawatan mahal, Mayang sebenarnya sudah cantik dari kecil hingga dipuji mirip dengan Gala Sky.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri hingga kini masih jadi sorotan netter. Ia sempat disindir kalah cantik dari Siska Lorenza, pengasuh Gala Sky, yang kini juga jadi seleb endorse.

Padahal adik Vanessa Angel itu sudah melakukan perawatan dengan biaya sekitar Rp170,5 juta. Mayang awalnya diketahui melakukan perawatan wajah pertama senilai Rp80 juta. Itu merupakan biaya gabungan antara Mayang dan Chika.

"Difacial biar jerawat hilang. Karena itu salah satu bentuk profesional aku buat jadi penyanyi. Setidaknya aku perawatan wajah, makeover," kata Mayang. "Aslinya tuh Rp 50 juta, cuma sama Chika digabung jadi Rp80 juta."

Tak cuma wajah, Mayang dan Chika melakukan perawatan rambut Rp25 juta. Kekinian, keduanya juga kembali ke klinik kecantikan dan menghabiskan biaya Rp90,5 juta untuk mempercantik wajah mereka.


Sayangnya Mayang maupun Chika tetap disindir soal tak ada perubahan meski melakukan permak wajah habis-habisan. Disaat bersamaan, foto Mayang semasa kecil justru terkuak dan jadi bukti kalau adik ipar Bibi Andriansyah itu dulunya imut dan cantik alami.

Dalam foto, tampak sosok Mayang yang chubby menggemaskan dengan potongan rambut pendek. Sejumlah fans tak memungkiri kalau Mayang memiliki paras seperti keponakannya, Gala Sky. Keduanya tampak super mirip saat sedang tersenyum. Tak cuma itu, fans juga bersimpati karena Mayang juga kehilangan sang ibu seperti Gala. Ibunda Mayang, Lucy, wafat setelah melahirkan adik Vanessa itu.

"Mirip banget saudara itu aliran darahnya gak pernah boong ..mayang berusaha sebaik mungkin kelak kau bisa membahagiakan gala ya sayang 🙏🤲🤲💪💪," seru netter. "So cute , smg gala menjadi anak yang Sholeh dan selalu dlm lindungan Allah SWT , dan Smg aunty Mayang di berikan kesuksesan dan kebahagiaan, aamiin ya rabbal alamiin," ujar netter. "DARI FOTO INI MALAH SAYA MIKIRNYA,GMNA YA SAAT ITU MAYANG,APA GA NANGIS TRS LAPAR MAU MINUM SUSU,BIASANYA BAYI2 BARU LAHIR KALO NANGIS DI DEKAP SANG IBU LALU DIAM...GMNA PAK DODI SAAT ITU MIKIR NGERAWAT MAYANG,DI FOTO MAYANG CANTIK RAPI AKU SEMPAT LUPA KALO ITU YG NDANDANI BABY SIT NYA SAAT ITU BKN MAMANYA MAYANG," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait