BTOB Resmi Rilis MV 'The Song', Lagu Melow Nuansa Musim Dingin yang Wajib Masuk Playlist
Twitter/OFFICIALBTOB
Musik

Setelah 4 tahun para member BTOB secara bergantian pergi wamil akhirnya comeback di tahun 2022 dengan merilis album 'Be Together' yang bertajuk 'The Song' telah menjadi single yang menyentuh para penggemarnya.

WowKeren - Comeback spesial BTOB dengan formasi lengkap telah merilis karya terbarunya pada 21 Februari. Boy grup dari agensi CUBE Entertainment ini secara resmi merilis album penuh ketiga mereka "Be Together" dengan lagu utama "The Song."

Tepat pada Senin (21/2), BTOB mengadakan konferensi pers online untuk memperingati perilisan album ke-3 mereka "Be Together". Album ini mencerminkan emosi dan kenangan saat-saat yang dihabiskan bersama dan menangkap kemampuan BTOB dalam arti kebersamaan selamanya.

Lagu utama "The Song" yang ditulis oleh Hyunsik BTOB adalah lagu ballad yang mengungkapkan cinta yang telah bertahan lama, dengan lirik yang mengungkapkan kerinduan akan masa lalu yang bahagia bersama dengan orang yang dicintai. Suasana dari lagu tersebut disesuaikan dengan setiap anggota yang menghabiskan sebagian besar video musiknya sendiri sebelum bergabung dengan anggota lainnya untuk reuni bahagia di akhir.

"Ini sangat spesial, aku merasa senang. Ini seperti pertama kalinya dalam beberapa tahun aku bersemangat. Aku tidak bisa tidur kemarin. Peringatan 10 tahun bersama, setelah 4 tahun wajib militer dan akhirnya merilis album adalah untuk mencintai Melody (nama klub penggemar) dan BTOB. Aku rasa ini berkat semua orang yang melakukannya. Terima kasih," ungkap Eunkwang memberi kesan tentang album spesialnya.


"Ini adalah comeback dan ada juga fanmeeting. Aku menghabiskan waktuku mencurahkan segalanya untuk mengerjakan lagu untuk album ini. Saat masih di pusat militer, aku memiliki kerinduan dan kehausan untuk bekerja, kini aku meledakkannya sekaligus," kata Hyunsik.

"Alangkah bahagianya melodi yang kamu tunggu-tunggu untukku. Aku bermain seperti orang gila dan melakukan semua yang kuinginkan. Ada comeback dan kami melakukan drama bersama, jadi kami bekerja keras," ungkap Sungjae yang juga baru keluar dari militernya.

Sementara itu, "Be Together" BTOB telah dirilis di berbagai situs musik online. Ini menjadi comeback spesial BTOB yang telah merayakan spesial debut 10 tahunnya bersama para member secara lengkap.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts