Indah Permatasari Kunjungi Rumah Ortu, Ibunda Tetap Tak Restui Arie Kriting?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Baru-baru ini Indah Permatasari disebut telah pulang ke rumah orangtuanya di kawasan Sawangan. Namun kedatangan Indah tidak ditemani oleh Arie Kriting. Wah, kenapa?

WowKeren - Kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting begitu penuh liku. Ibu Indah, Nursyah, diketahui tidak merestui hubungan sang anak. Sosok Arie dianggap telah membawa dampak buruk bagi Indah.

Nursyah bahkan memberikan dua syarat bagi Arie dan Indah jika ingin bersama. Salah satunya adalah permintaan Nursyah agar Indah menjalani terapi ruqyah.

"Pertama, saya mau Indah diruqyah. Yang kedua si Kriting itu di depan orangtuanya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai, sumpah di atas Alquran kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," ungkap Nursyah saat itu.

Selama satu tahun menikah, hubungan Indah dan Nursyah pun tampaknya masih baik-baik saja. Namun tidak demikian dengan Arie.

"Ya jalanin aja sih, yang pasti aku orangnya tahu apa yang aku lakuin. Dan aku tahu apa yang aku putuskan hari ini insyaallah baik ke depannya. Selebihnya aku pasrahkan aja," jelas Indah beberapa waktu lalu. "Mamaku baik-baik aja. Aku sama mamaku baik-baik aja. Cuman dia (Arie) memang masih belum aja."


Baru-baru ini Indah disebut telah pulang ke rumah orangtuanya di kawasan Sawangan. Namun kedatangan Indah tidak ditemani oleh Arie. Indah mengaku hanya sedang mempersiapkan kitchen set di rumah orangtuanya.

"Hari ini aku mau ke rumah orangtuaku karena aku mau survei bikin kitchen set jadi orangnya mau datang ke rumah," kata Indah dalam tayangan YouTube Indosiar. Setibanya di rumah, Indah bertemu dan menyapa nenek dan ayahnya, Nasruddin. Sedangkan Nursyah tidak menemuinya. Ia hanya diam saat melihat beberapa orang suruhan Indah wara-wiri.

"Karena saya sibuk dengan kembang di sini. Saya lihat ada berapa orang kan. Saya duduk di samping itu, tidak ditanya mau apa," ungkap Nursyah. "Orang wara-wiri mengukur, saya lihat aja karena tidak ditanya."

Diakui Nursyah, hingga detik ini ia masih belum bisa merestui pernikahan Indah dan Arie. Ia tetap yakin jika apa yang diyakini selama ini adalah yang terbaik untuk Indah.

"Kalau bisa ditarik kembali, kepingin saya itu tarik kembali ke perut itu anak," imbuh Nursyah. "Permintaan saya cuma dua. Indah dirukiah kalau laki-laki itu tidak berbuat seperti yang saya tuduh, saya curigai."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait