Fuji Unggah Foto 'Aib' Dulu vs Sekarang, Glow Up Dipuji Tak Main-main
Instagram/fuji_an
Selebriti

Disebut definisi glow up yang sesungguhnya, begini perubahan Fuji dari dulu saat masa sekolah dengan mengunggah foto 'aib' dengan potret yang sekarang. Berbeda jauh?

WowKeren - Kepopuleran Fujianti Utami tampaknya semakin meroket. Bahkan wanita yang akrab disapa Fuji ini semakin banyak digandrungi oleh para penggemar.

Mengiringi kepopulerannya itu, penampilan Fuji rupanya semakin memukau. Fuji kini bahkan sudah bisa merias diri dan tampil menawan.

Namun siapa sangka jika dulunya Fuji tak bisa merias diri. Bahkan saat masih duduk di bangku sekolah, Fuji adalah sosok yang tomboi. Hal itu terlihat di sejumlah foto-foto lawas Fuji saat masih sekolah.

Fuji rupanya tengah meramaikan tren yang tengah viral. Dalam tren ini, foto lawas vs sekarang disandingkan. Karena itu, terlihat perubahan Fuji saat masa sekolah dengan yang sekarang. "Kata mamah aku catnik," tulis Fuji di caption.


Netter rupanya langsung ramai mengomentari postingan Fuji tersebut. Rupanya banyak netter melayangkan pujiannya untuk Fuji.

Hal itu rupanya lantaran glow up Fuji dinilai tak main-main. Ada pun netter yang justru menilai Fuji sudah cantik sedari dulu hingga sekarang.

"Cantik banget looohhh," tulis akun @azza*****. "Mau gimanapun tetep cantik ya utii," puji akun @na*****13. "Dari dulu emang sudah lucu dan cantik," sahut akun @ella*****.

"Anaknya pak haji faisal emang cantek fiks no debat," sanjung akun @mo*****ia. "Kereeeeen utii bangga dengan masa laluuuu," komen akun @an*****na. "The real of glow up," timpal akun @me*****bb.

Pujian rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru yang ikut gemas dengan video Fuji tersebut. "Cantik," tulis Nabilah. "Gemees bgt," timpal Karina Salim.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru