Denny Sumargo Didesak Secepatnya Undang Doddy Soedrajat ke Podcast, Coming Soon?
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Denny Sumargo diminta untuk segera mengundang Doddy Soedrajat sebagai tamu podcast-nya gara-gara postingan ini. Lantas apakah Denny akan mengabulkan permintaan netter?

WowKeren - Denny Sumargo mendadak didesak warganet untuk segera mengundang ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat ke podcast-nya. Hal itu bermula dari unggahan video yang beredar di akun gosip Instagram.

Dalam video, tampak Denny yang sedang diganggu saat tidur oleh seseorang diduga karyawannya. Di dalam video itu pun memperlihatkan sebuah artikel yang seolah menjelaskan asal muasal video ini dibuat.

Itu dikarenakan Denny disebut gagal bertemu dengan Doddy Soedrajat. "Gagal Bertemu, Denny Sumargo: Lebih Baik Saya Tidur," bunyi judul artikel tersebut sembari memperlihatkan foto Doddy dan Vanessa.

Sontak netizen menanggapi unggahan tersebut dengan serius. Padahal belum diketahui pasti tentang kebenaran artikel tersebut.


Netizen sudah lebih dulu antusias dan meminta Denny segera mengundang Doddy Soedrajat. Bukan tanpa alasan, mereka ingin melihat reaksi Doddy saat dicecar berbagai pertanyaan menjebak dari Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

Mungkin saja setelah diundang ke podcast Densu, Doddy Soedrajat dan keluarga bisa menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah. Netizen tampak sudah sangat tidak sabar menunggu kehadiran Doddy di podcast Denny Sumargo.

"Undang bang, kasih liat interview bang densu waktu sama alm/almh. Suruh D kasih tanggapan, jangan sungkan2 waktu kasih pertanyaan ke D," komentar netizen. "Bagus banget idenya ditunggu banget," timpal lainnya. "Boleh banget,, kasih pertanyaan yg halus tp jleb biar sadar. Trus kasih minum yg biar tambah paham.pokoe setelah dr podcas nya densu mereka sekeluarga jadi kek di rukiah. Sadar diri.🔥jadi pinisirin pen nonton di YT nya densu," ujar akun lain.

Sebelumnya, Denny Sumargo sempat menjawab curhatan netizen yang menyuruhnya untuk menyalahkan Doddy Soedrajat atas semua permasalahan yang terjadi. "Bang salahin keluarga VA aja, salahin bapaknya VA karena kalau dia enggak membuat ulah, netizen juga gak akan kasihan sama Gala," kata netizen.

"Ngapain gue nyalah-nyalahin orang? Tuhan gue enggak mengajarkan gue begitu," balas Densu. Namun sayang, jawaban Densu itu malah disalahartikan oleh netizen. Mereka mengira bahwa Densu mendukung kubu Doddy.

"Gue bukan supporter, gue tau mana sikap dewasa dan tidak," tegas Denny Sumargo. Presenter ini pun lantas meminta agar pihak yang ikut campur ke dalam permasalahan Gala dapat bersikap dewasa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts