Terungkap Jumlah Kekayaaan Bersih Giselle, Ternyata Member aespa Terkaya ke-3
Selebriti

Sementara Giselle baru aktif di industri hiburan selama kurang lebih satu tahun, sang idol telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu idol K-Pop teratas generasi keempat.

WowKeren - Uchinaga Aeri atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Giselle, menjadi terkenal setelah memulai debutnya sebagai rapper utama dan sub vokalis dari girl grup populer aespa pada November 2020. Dengan popularitas dan kesuksesan yang Giselle yang semakin meningkat, seberapa kaya pelantun "Savage" itu sejak debutnya? Apakah dia anggota member di grup?

Sementara Giselle baru aktif di industri hiburan selama kurang lebih satu tahun, sang idol telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu idol K-Pop teratas generasi keempat. Menurut outlet media seperti Korean Mag, member Jepang-Korea aespa ini dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 1 juta USD (sekitar Rp 1,43 miliar), yang merupakan angka kekayaan bersih yang mengesankan mengingat waktunya yang singkat di industri hiburan.

Dengan angka kekayaan bersih seperti itu, apakah Giselle adalah member terkaya di antara sesama member aespa? Menurut laporan, Giselle bukan member grup dengan pendapatan terbanyak, karena member yang saat ini memiliki kekayaan bersih tertinggi adalah Ningning, yang dikatakan memiliki sekitar $1,5 juta USD (sekitar Rp 2,15 miliar).

Mengikuti Ningning sebagai member terkaya adalah Winter, yang kekayaan bersihnya sekitar $1,2 juta USD (sekitar Rp 1,72 miliar), sementara Karina memiliki jumlah yang sama dengan Giselle. Lalu bagaimana Giselle bisa mengumpulkan angka sebanyak itu?


Ada spekulasi mengenai latar belakang keluarga Giselle, dengan banyak yang percaya bahwa idol itu terlahir kaya berdasarkan postingan masa lalunya di media sosial. Namun, ini masih belum dikonfirmasi. Tetapi sebagian besar kekayaan bersih Giselle diperoleh melalui promosi dan aktivitasnya sebagai member aespa.

Bahkan sebelum debut, aespa sudah menjadi salah satu debut SM Entertainment yang paling dinanti, mengingat mereka adalah girl grup pertama label tersebut sejak Red Velvet. Dengan itu, aespa sudah memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Ketika aespa melakukan debut mereka pada November 2020, mereka akhirnya menjadi debut paling sukses dan terbesar di antara grup generasi keempat dan mendarat di puncak beberapa tangga musik domestik dan internasional.

Mereka akhirnya mengukuhkan diri mereka sebagai girl grup generasi keempat teratas, dan mencapai kesuksesan dalam rilisan musik, tawaran iklan, dan penampilan siaran. aespa juga merilis "Next Level" dan mini album pertama mereka "Savage" pada tahun 2021, dengan yang pertama menerima sertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA) karena melampaui 100 juta streaming, sementara "Savage" dianugerahi platinum ganda sertifikasi untuk menjual lebih dari 500.000 copy album.

"Savage" juga meraih kesuksesan di tangga musik domestik dan asing, seperti menduduki No. 1 di tangga Album Gaon, dan mengambil tempat di Album Independen Billboard, Album Dunia, Album Tastemaker, dan tangga lagu Billboard 200. aespa juga merilis "Dreams Come True," sebuah remake dari lagu grup generasi pertama SES dengan judul yang sama. Remake ini berada di No. 8 di chart Digital Gaon, sementara itu memuncak di No. 7 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dan di No. 197 di Global 200.

Selain aktivitasnya bersama aespa, Giselle juga berkolaborasi dengan rekan satu labelnya yaitu Taeyong, Hendery, Jeno, dan Yangyang NCT untuk merilis lagu "ZOO," sebagai bagian dari album SM Entertainment "2020 Winter SMTOWN: SMCU Express". Selain musik, Giselle juga memiliki endorsement deal dengan beberapa brand bersama aespa, seperti Givenchy, Clio, Mediheal, Eider, Acqua di Parma, dan KB Kookmin Bank. Dengan kesuksesan dan promosi aespa yang meningkat, Giselle dapat memperoleh angka kekayaan bersih yang dia miliki saat ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait