Andre Taulany Janji Bakal Berikan Hadian Ini Bila Thariq Halilintar Menikah dengan Fuji
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany menanyakan kabar soal hubunga Thariq Halilintar dengan Fuji. Andre kemudian mengungkapkan bahwa ia berjanji akan memberikan hadiah berikut ini bila Thariq benar-benar menikah dengan Fuji.

WowKeren - Belum lama ini Thariq Halilintar terlihat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Andre Taulany. Pada kesempatan tersebut, Andre menyinggung hubungan Thariq dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Andre kemudian menantang Thariq untuk menikah dengan Fuji. Menariknya lagi, Andre bahkan berjanji akan memberikan hadiah vespa jika adik Atta Halilintar itu benar-benar menikah dengan Fuji.

Adapun hadiah yang sudah disiapkan Andre Taulany adalah Vespa Primavera S 150 yang kabarnya dibanderol seharga Rp49,6 juta. "Thariq kan suka Vespa yang dikasih sama Atta. Pokoknya kalau nanti Thariq sampe nikah sama Fuji, hadiah Om Andre tuh ini," ujar Andre seperti dikutip dari kanal YouTube-nya.

Thariq pun tampak tertarik dengan tawaran tersebut dan langsung menjabat tangannya Andre. "Beneran, ya? Deal," balas Thariq. Kendati demikian, Andre meminta pada Thariq untuk serius menjalani hubungan dengan Fuji.


Thariq kemduian menegaskan bahwa ia tak pernah main-main dalam menjalin hubungan asmara dengan Fuji. "Saya serius, om. Saya kalau menjalani sesuatu tuh gak setengah-setengah," ucap Thariq.

Sementara itu, diketahui bahwa keseriusan Thariq dalam menjalin hubungan asmara dengan Fuji benar-benar tampak tulus. Thariq bahkan tampak disambut baik ketika berkunjung ke rumah Fuji dan bertemu dengan keluarga sang kekasih.

Di sisi lain, netizen juga tampaknya ramai mendukung Fuji dengan Thariq. Bahkan tak jarang kebersamaan pasangan muda tersebut sukses membuat para penggemar baper saat melihatnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait