Alasan Sebenarnya Meghan Markle Tak Tertarik Kembali Ke Inggris Terbongkar
AFP/Michele Spatar
Selebriti

Meghan Markle diduga tak lagi mau kembali ke Inggris karena beberapa alasan ini. Duchess of Sussex juga dianggap tak lagi peduli soal pandangan keluarga kerajaan tentangnya.

WowKeren - Selebriti sekaligus Duchess of Sussex Meghan Markle memang tak ada habisnya akan sorotan masyarakat dunia. Nama Meghan semakin menjadi perdebatan usai ia dan sang suami, Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari tugas kerajaan Inggris dan memilih menetap di Amerika Serikat.

Kini, hubungan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris dikabarkan tak sedang baik. Itu mengapa, Meghan sama sekali belum pernah kembali ke Inggris sejak pindah ke Amerika pada 2020 lalu.

Meghan pun dikabarkan tak berniat untuk mengunjungi Inggris meski sejumlah keluarga kerajaan mengundangnya. Apalagi, Meghan diketahui sempat dituding melakukan bullying terhadap staf kerajaan.

Dikatakan bahwa Duchess of Sussex sudah tak peduli terhadap komentar atau pandangan buruk keluarga kerajaan tentangnya. Hal itu diprediksi oleh seorang penulis biografi kerajaan, Tom Bower dan disampaikan kepada The Sun.

Tom menyebut Meghan tak masalah bila tidak diterima di Inggris. Yang terpenting baginya adalah namanya tetap populer di Amerika.


"Duchess tidak lagi peduli apa yang dipikirkan orang Inggris tentangnya tetapi masih dikagumi di Amerika," ujar Tom Bower.

Tom sendiri belum mengetahui dengan jelas apa tujuan Meghan sesungguhnya. Namun, ia menduga jika Meghan berniat untuk bergabung menjadi politisi Amerika. Itu mengapa, kekuasaan di Monarki Inggris bukan prioritas Meghan.

"Saat ini, tujuan akhir Meghan belum jelas, tetapi dia pasti memiliki dukungan untuk mengajukan tawaran untuk membintangi sebagai politisi Amerika," papar Tom. "Secara paralel, Inggris adalah penyebab yang hilang untuk Sussex."

Tom berasumsi jika komentar buruk rakyat Inggris membuat Meghan enggan kembali ke Inggris. Tom juga curiga jika Meghan sudah tak peduli tentang diterimanya atau tidaknya dirinya di London. Meghan diduga memang telah memiliki niat untuk tak pernah kembali ke Inggris.

"Sebenarnya, saya curiga Meghan tidak lagi peduli apakah dia diterima di London. Dia tidak punya niat untuk kembali," paparnya.

Pasalnya, meski tak mendapat apresiasi dari rakyat Inggris, namanya tetap dikenal di Amerika. "Meski reputasinya di Inggris menurun, Meghan tetap dikagumi di Amerika," pungkas Tom Bower.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait