Visual Awet Muda Lee Yo Won Bikin Silau, Ibu 3 Anak yang 'Damage' Kebangetan
Instagram/yowon_official
Selebriti

Visual awet muda Lee Yo Won menjadi keberkahan tersendiri bagi aktris satu ini. Bagaimana tidak, banyak yang tak menyangka jika dirinya telah menginjak usia 40-an dan memiliki tiga anak.

WowKeren - Memiliki visual awet muda merupakan berkah tersendiri bagi seseorang. Tampaknya, hal ini juga dimiliki oleh Lee Yo Won yang memiliki visual awet muda di usianya yang menginjak 43 tahun (perhitungan usia Korea).

Baru-baru ini, sejumlah foto dari sesi pembacaan naskah drama "Green Mothers Club" (judul terjemahan) diunggah di Instagram resmi JTBC. Dalam foto yang dirilis, Lee Yo Won bersama aktris lainnya seperti Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, Jang Hye Jin dan Joo Min Kyung juga hadir di sesi pembacaan naskah drama.

Di antara para aktris yang hadir, penampilan Lee Yo Won menarik perhatian banyak orang. Lee Yo Won yang tahun ini berusia 43 tahun memamerkan pesonanya yang sederhana dengan penampilannya yang baby face sehingga membuat usianya tidak bisa ditebak.


Aktris satu ini mengenakan pakaian sederhana dan menurunkan poninya. Siapa pun pasti percaya kalau sang aktris ini seorang mahasiswa. Lee Yo Won memamerkan visualnya yang indah yang tidak dapat disembunyikan bahkan ketika dia memakai masker sambil membaca sesi naskah.

Tentu saja ini bukan pertama kalinya publik dibuat terpukau dengan wajah awet mudanya. Lee Yo Won sebelumnya telah beberapa kali mengungkapkan wajah awet mudanya melalui Instagram-nya. Netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka yang setuju dengan sang aktris tidak menua.

"Green Mothers Club" sendiri merupakan drama terbaru dari Lee Yo Won yang dibintanginya dimana mengisahkan tentang para ibu. Drama ini menyoroti hubungan berbahaya di lingkungan asosiasi orangtua di sekolah dasar setempat.

Para wanita di asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai ibu akan mengungkapkan rahasia yang sebelumnya tersembunyi dan belajar tentang arti persahabatan di masa dewasa. Dilaporkan bahwa drama ini akan tayang perdana pada bulan April mendatang.

Sementara itu, Lee Yo Won menikah pada tahun 2003 dan memiliki dua putri dan seorang putra. Putri pertamanya diketahui telah berusia 20 tahun tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait