Lee Yo Won Akui Tak Olahraga Malah 'Kasih Lihat' Menu Makanan Sehat
Instagram/yowon_official
Selebriti

Lee Yo Won merupakan aktris 43 tahun dengan tiga anak yang membuktikan bahwa dirinya memiliki bentuk tubuh yang ideal bak usia 30-an dengan cara yang berbeda.

WowKeren - Menjelang penampilan baru di dramanya, Lee Yo Won baru-baru ini kembali mengundang perhatian penggemar setelah lama vakum dari industri K-Drama. Lewat proyek drama barunya, Lee Yo Won diketahui telah memiliki penampilan tidak berubah sehingga tubuh langsingnya itu menuai pujian.

Pada Kamis (17/3), Lee Yo Won tampak memposting foto dietnya di Instagram story-nya. Ternyata aktris satu ini membagikan tips bagaimana ia menjaga berat badannya yang terbilang ideal.

"Maaf aku tidak berolahraga, jadi aku mengurusnya," tulis Lee Yo Won menyertai keterangan di fotonya. Dalam foto yang dipublikasikan, tomat ceri dan dada ayam ditempatkan menjadi satu piring .

Lee Yo Won tampaknya tetap konsisten untuk mempertahankan tubuh ramping melalui manajemen diet teratur. Bahkan diketahui bahwa berat profil sang aktris di bawah 50 kg.

Padahal, Lee Yo Won sendiri merupakan seorang ibu tiga anak. Setelah menikah dengan pegolf profesional Park Jin Woo di tahun 2003, Lee Yo Won pun dikaruniai tiga anak yang sudah tumbuh besar.


Namun, berkat tubuh langsingnya Lee Yo Won tidak terlihat seperti ibu-ibu pada umumnya. Maka dari itu, unggahannya mengenai makanan apa yang disantapnya membuktikan bahwa Lee Yo Won mendapatkan tubuh langsingnya karena menjaga kalori makanan.

Photo-INFO

Sumber: iNews24

Di samping itu, Lee Yo Won akan segera menyapa penggemarnya lewat drama "Green Mothers Club". Drama ini mengikuti kisah hubungan berbahaya dalam asosiasi lingkungan orangtua di sekolah SD. Para wanita di asosiasi, yang menganggap diri mereka hanya sebagai ibu biasa akan mengungkap rahasia tersembunyi dan belajar tentang arti persahabatan di masa dewasa.

Lee Yo Won akan beradu akting bersama Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri, Jang Hye Jin dan Joo Min Kyung. Ia akan mengambil peran sebagai Lee Eun Pyo, seorang ibu rumah tangga biasa yang memiliki latar pendidikan bergengsi karena pernah belajar di luar negeri.

Karakter yang diperankan Lee Yo Won diungkapkan oleh sang aktris memiliki pesona akrab yang realistis dan biasa ditemui di sekitar lingkungan sehari-hari. Lee Eun Pyo adalah seseorang yang berjuang untuk mimpinya tapi menjadi frustrasi ketika menemukan dinding kenyataan dan akhirnya menjadi setia pada naluri manusia yang dihasilkan dari proses itu.

Sementara itu, drama "Green Mother Club" akan dirilis pada 6 April mendatang. Drama ini menandai proyek pertama Lee Yo Won di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru